oleh

Adwir Jabat Ketua BPD Desa Sarasa Yang Baru 6 Tahun Kedepan

 Tujuan kita semua adalah bagaimana membangun desa serta melayani kepentingan masyarakat. Jadi saya harap BPD Yang baru agar bisa bekerja sama dengan baik dengan kebersamaan itu pasti kita bisa, terang Padlan, SE Kades Sarasa

Wartadedikasi.Com, Pasangkayu – Peran Badan Permusyawaratan Desa khususnya BPD Desa Sarasa sebagai lembaga Perwakilan Masyarakat Desa dapat lebih dimaksimalkan untuk membantu Kepala Desa dalam membangun Desa, sebagaimana di tegaskan Padlan SE Kepala Desa Sarasa Kecamatan Dapurang pada saat acara serah terima jabatan Ketua BPD Desa Sarasa di kantor Desa. kamis.04 juni 2020.

Acara serah terima jabatan dari ketua BPD Desa Sarasa yang lama yaitu Sukma kepada Ketua yang baru Adwir tersebut turut dihadiri Camat Dapurang yang diwakili oleh Mahamuddin, S.Ip, Aparat desa Sarasa serta para kepala Dusun dan tokoh masyarakat lainnya.

Kepala Desa Sarasa Padlan SE dalam sambutannya mengatakan bahwa dari tujuh dusun yang ada di desa sarasa ini, masing-masing memiliki perwakilan dalam kepengurusan BPD yang baru ini. Dan masing-masing memiliki Tupoksi yang mana fungsi utamanya adalah Pengawasan pembangunan Desa.

Karena itu Kades Sarasa berharap agar para Kepala Dusun bersama-sama dengan BPD untuk senantiasa bekerja sama dengan Kepala Desa dalam membangun Desa serta melayani kepentingan masyarakat

” tujuan kita semua adalah bagaimana membangun desa serta melayani kepentingan masyarakat. Jadi saya harap agar kita semua bisa bekerja sama dengan baik dengan kebersamaan itu pasti kita bisa”, terang Padlan.

Sukma mantan ketua BPD dalam sambutan perpisahannya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dan teman-teman di pemerintahan desa bilamana dirinya sejak menjabat ketua BPD lebih kurang enam tahun lalu ada kekeliruan baik di sengaja maupun tidak di sengaja, karena sebagai manusia tidak ada yang sempurna.

Begitupula Adwir selaku ketua BPD baru. menyampaikan harapan dan komitmennya kepada seluruh masyarakat Desa Sarasa bahwa dirinya siap untuk bekerja maksimal dan siap menampung aspirasi masyarakat serta pro aktif dalam mengawasi pelaksanaan pemerintahan di desa Sarasa sesuai tugasnya. Karena itu Adwir menyampaikan bahwa jika ada keluhan masyarakat jangan sungkan langsung saja temui dirinya dan tidak perlu di luar sebab itu tidak akan menyelesaikan masalah, pungkas Adwir. (kadir/wd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *