oleh

Anwar Halim: Terbangun Sinergitas Yang Baik Antara Bulog Mamuju Dengan Pemerintah Daerah

Wartadedikasi.Com, Mamuju– Sejak diangkat Sebagai pimpinan Cabang Bulog Mamuju tepatnya 1 juli 2020 lalu, Anwar Halim tidak tinggal diam segera bergerak membangun kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat dan Pemerintah Kabupaten Mamuju,Mamuju Tengah dan Majene yang merupakan 3 wilayah cakupan kerjanya.

Selaku pimpinan Bulog pihaknya dituntut untuk meningkatkan kinerja Bulog terutama distribusi dan penjualan Beras untuk memenuhi kebutuhan 3 wilayah kerjanya terutama di Kabupaten Mamuju.

Anwar Halim mantan pimpinan cabang Bulog kabupaten Poso yang baru bertugas lebih kurang 3 bulan di Cabang Mamuju ini menegaskan betapa pentingnya kordinasi dengan mitra kerja utamanya Pemerintah Provinsi dan Kabupaten agar terbangun sinergitas terutama dalam melayani kebutuhan masyarakat.

” Memang sejak bertugas disini saya langsung berkoordinasi dengan pimpinan Pemprov dan Pemda, ya harus kami melapor agar kami cepat direspon, tak lupa juga kami minta tolong agar kerja sama yang baik “, jelas Anwar Halim kepada awak media ini.

Anwar Halim mengatakan Cadangan Beras CBP harus tersedia di gudang Bulog sebab pemerintah sewaktu-waktu bisa dimanfaatkan seperti Kemarin terjadi bencana di Mamuju Utara yah suplainya kita ambil dari Bulog Matra untuk di salurkan kemasyarakat, jelasnya.

Lebih jauh Anwar Halim ungkap bahwa pihaknya sudah bangun kerjasama untuk jatah beras ASN dan pihaknya sudah melaporkan ke Sekda provinsi untuk di fasilitasi ke dinas Ketahanan Pangan provinsi setelah itu baru menyisir kabupaten,ungkapnya.

Lebih jauh Anwar Halim mengungkapkan Harapan Gubernur Sulbar agar para petani kita juga bisa menikmati hasil Bulog dengan membeli gabah dari petani di sulbar.

Begitupula dengan kegiatan Pasar murah yang dilaksanakan oleh dinas Ketahanan Pangan Provinsi Sulbar selalu menghubungi kami untuk melakukan penjualan gula beras minyak goreng.

Kepada Awak Media, Kabulog Cabang Mamuju Anwar Halim menyampaikan bahwa pihaknya setiap ada kegiatan senantiasa menghubungi awak media untuk publikasi. Sembari mengingatkan bahwa esok hari (18/09) akan ada penyaluran Bantuan sosial terkhusus untuk keluarga PKH, Pungkasnya.#edi/wd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *