oleh

Beberkan Alasan Mengapa Harus Pilih Habsi-Irwan, Jurkam Amran HB Bakar Semangat Warga Pure

Dalam kampanye terbatas di Pure Amran HB Jurkam Paslon nomor 2 Habsi-Irwan dengan bersemangat menguraikan sejumlah capaian keberhasilan Pembangunan Kabupaten Mamuju dibawah kepemimpinan Habsi Wahid sebagai Bupati Mamuju didampingi Irwan SP Pababari.

Wartadedikasi.Com, Mamuju – Bagi Amran HB mengapa Masyarakat Mamuju dan Warga Pure pada khususnya harus memilih pasangan calon nomor urut 2 Habsi-Irwan, karena ia menilai paslon yang juga petahana tersebut telah berhasil membangun Mamuju dalam kurun waktu 4 tahun lebih, Jelas Amran HB dalam orasinya di depan sejumlah tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda dan tokoh perempuan di lingkungan Pure kelurahan Sinyonyoi kecamatan , Jumat, 16 Oktober 2020.

Menurut Doktor Amran HB akademisi dan sekaligus tokoh Agama di Sulbar bahwa Indikator keberhasilan suatu daerah diukur dari Indeks Pembangunan Manusia(IPM) daerah tersebut dan ada 3 Hal penting sebagai tolak ukurnya yakni Pendidikan, Kesehatan, Daya beli dan Dimasa kepemimpinan habsi-Irwan lah prestasi Mamuju meningkat bahkan rangking 1 di Sulbar berbeda dibanding pemerintah sebelumnya yang selalu dibawah alias Kanjoli (dalam bahasa mandar,red).

” selama beberapa tahun sektor Pendidikan rendah, Kesehatan rendah, Modalitasnya pun rendah, tetapi setelah Habsi-Irwan jadi Bupati dan wakil Bupati dari tahun 2016 hingga tahun 2019 bahkan sampai 2020 saat ini melejit angkanya, termasuk angka partisipasi pendidikan tinggi, angka partisipasi kesehatan tinggi, dan daya beli masyarakat sudah tinggi. Dan yang pasti hari ini IPM tertinggi di Sulbar adalah Kabupaten Mamuju dan terkhusus lagi kecamatan Kalukku, “Ungkap Amran HB

Ia menilai Pemerintahan Habsi-Irwan, selama 4 Tahun terakhir ini telah berhasil membangun citra dunia pendidikan yang lebih baik dengan adanya Program Kembali Bersekolah telah berhasil mengembalikan kurang lebih 8.000 orang anak putus Sekolah dapat Kembali Bersekolah.

Di sektor Pangan, Amran HB putra daerah kelahiran Kalukku tahu betul bahwa warga Pure dan Kecamatan Kalukku umumnya adalah Petani dan dikenal sebagai lumbung pangan di Mamuju, Namun ia tahu bahwa hal tersebut belumlah cukup.

Karena itu Habsi-Irwan melalui Visi Misinya di sektor Pertanian akan meningkatkan kesejahteraan dengan menjadikan petani Kalukku sebagai petani Modern. Kenapa harus modern pak???, karena jangan lagi disamakan Mamuju sekarang dengan Mamuju 10 Tahun yang lalu, Mamuju sekarang ini sudah sekelas dengan Kota Palu sekelas dengan Gorontalo. Karena itu orang yang memimpin juga harus orang yang memiliki Kapasitas dan Komprenship, artinya memiliki Pengalaman dan pengetahuan yang Paripurna seperti pasangan kita ini Habsi-Irwan . ” Terang Amran HB

” Susah kita cari orang begini, Rugi orang Kalukku jika tidak memenangkan Habsi-Irwan, kita ingin agar mereka masih bisa total mengurusi masyarakat selama 5 tahun kedepan, Pesan Adat dan pesan Agama, berdosaki kalau tidak pilih Pak Habsi -Irwan,” imbuhnya.

Karena itu Amran mengajak warga untuk bersepakat urus Habsi di dua bulan dan kalau sepakat maka pak Habsi Wahid akan urus kita 5 Tahun kedepan. Ajaknya.

Bagaimana warga Pure Siap menangkan Habsi irwan??” ucap Amran HB, kemudian disambut antusias masyarakat dengan mengangkat tangan, dua jari sembari berteriak, Lanjutkan, Lanjutkan, Lanjutkan.#dam/wd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *