by

Beri Bantuan Kios dan Lapak, Hj Imelda: Jual Beli Kios Melanggar Hukum

-Ekobis, Mamuju-200 views

Wartadedikasi.com, Mamuju — Sebanyak tiga puluh orang pedagang di Pasar Sentral Mamuju mendapat bantuan kios dan lapak ayam dari pemerintah daerah kabupaten Mamuju.

Secara simbolis, bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Hj. Imelda Pababari yang telah resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Mamuju, Sulbar.

Baca: https://wartadedikasi.com/disdag-mamuju-beri-bantuan-ke-pedagang-pasar-tarailu/

Penyerahan yang dilaksanakan di aula kantor Camat Mamuju, di hadiri Camat Mamuju, Lurah Binanga, Ka Ops Polsekta Mamuju, dan para pedagang yang menerima bantuan. Kamis 02/01/20.

” Bantuan Kios atau Lapak yang di berikan oleh Pemerintah Daerah melalui Dinas Perdagangan Mamuju, kami menitip harapan kepada seluruh Pedagang yang mendapatkan Bantuan tesebut, agar kiranya dapat di gunakan dengan baik serta menjaga Amanah dan mematuhi segala aturan tentang kepemilikan Kios dan Lapak untuk dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya,” Kata Imelda, resmi menjabat KaDisdag Mamuju sejak tanggal 30 Desember 2019 lalu.

Baca: https://wartadedikasi.com/melalui-dinas-perdagangan-50-pkl-di-mamuju-dapat-bantuan-gerobak/

Maraknya oknum yang memperjual belikan ataupun menyewakan kios dipasaran, Hj. Imelda berpesan, dengan apa yang telah di berikan oleh pemerintah, kiranya penerima bantuan tidak melakukan praktek jual beli kios atau lapak.

” tidak boleh meminda tangankan apalagi memperjual belikan Lapak dan Kios”, ujarnya.

Baca: https://wartadedikasi.com/hj-imelda-pababari-resmi-jabat-sekertaris-disperindag-mamuju/

Bila mana di dapati melakukan praktek jual beli kios ataupun lapak, tidak pandang bulu oknum pelaku tersebut akan di berikan sanksi sesuai aturan yang berlaku.

“apabila kami medapati hal tersebut, maka mohon maaf saya akan menindaki dengan keras, karena kita semua tahu bahwa perbuatan tersebut melanggar Hukum,” Tegas Hj. Imelda. (Enda).

Baca: https://wartadedikasi.com/bantuan-gerobak-dagang-untuk-pkl-syailendra-pihak-dinas-program-itu-jangan-hanya-send-tapi-delivered/

Editor: s/wd

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *