by

Big Resto dan Bar Hadir Di Mamuju

-Ekobis, Mamuju-331 views

Wartadedikasi.com, Mamuju — Big Resto dan Bar yang ada dijalan Yos Sudarso, Mamuju Sulbar hari ini secara resmi dibuka.

Peresmian itu ditandai dengan dilaksanakannya acara Gran Opening Big Resto dan Bar oleh pengelola yang juga dihadiri puluhan tamu undangan dari berbagai golongan. Kamis (19/12/19)

Baca juga: https://wartadedikasi.com/ngaku-dijambret-ini-tiga-orang-diringkus-polisi/

Foto: Ir. Zulkarnaen Ali Naru; Manager BIG RESTO & BAR, saat diwawancara

“jadi kami melaksanakan ini sebagai star awal dari operasional usaha kami, dimana konsepnya itu berupa restoran dan bard” kata Zulkarnaen Ali Naru selaku Manager saat wawancara disela-sela acara Gran Opening-nya.

Big Resto dan Bar awal ini, untuk Resto dibuka hanya pada waktu siang hingga sore hari, dan untuk Bar sendiri dibuka pada pukul delapan sampai dengan pukul dua belas malam.

“Kita agendakan jam sebelas siang sampai jam setengah tiga sore. kita liat juga progres bagaimana reaksi dari masyarakat, kalau positif, kita buka dari pagi” ujar Zulkarnaen kepada awak media.

Baca juga: https://wartadedikasi.com/jalan-penghubung-desa-rusak-belum-ada-perhatian-dari-pemda/

Terkait dengan perizinan dalam pengelolaan Big Resto dan Bar, Zulkarnaen menyampaikan, pihaknya telah melengkapi izin baik dari Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat.

“Kalau untuk perizinan sendiri sudah diurus para direksi, sudah lengkap menurut kami baik dari daerah maupun dari pusat” ungkapnya.

Zulkarnaen juga mengharapkan, dalam perjalanan Big Resto dan Bar ini dapat lebih berkembang, sesuai dengan penamaan “BIG” yang diambil dari gabungan beberapa direksi membentuk suatu usaha yang kecil dan bisa menjadi usaha yang besar.(syam/wd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *