oleh

Bupati Lepas Rombongan Bantuan Kemanusiaan Ke Masamba lutra

Rombongan bantuan Kemanusiaan Ke Masamba membawa 5 truk paket Sembako dan kebutuhan lainnya  yang di pimpin oleh Hj Zarkiah dari Dinsos Mamuju bersama Tim BPBD Mamuju beranggotakan 9 orang personil dan satuan tugas TAGANA 6 orang.

Wartadedikasi.Com,Mamuju- Bencana banjir bandang yang menghantam wilayah masamba dan beberapa kecamatan lainnya di Kabupaten Luwu Utara Sulsel pada 13 juli 2020 lalu yang merenggut puluhan orang tewas dan ribuan rumah dengan kerugian milyaran rupiah mengundang keprihatinan pemerintah dan masyarakat Mamuju.

Bertempat di halaman Kantor Bupati Mamuju digelar kegiatan pelepasan Rombongan bantuan kemanusiaan dari Pemkab Mamuju untuk bencana Masamba yang dilepas secara resmi bupati H Habsi Wahid didampingi wakil bupati H Irwan Satya Pababari dan Sekda Mamuju H Suaib, sabtu 25 Juli 2020.

Bupati Mamuju, Habsi Wahid dalam amanahnya saat melepas rombongan bantuan pemkab Mamuju menyatakan bela sungkawa yang mendalam atas bencana yang dihadapi masyarakat Luwu utara dan menerima dengan lapang dada.

Kepada tim BPBD dan Tim Tagana bupati berpesan agar setiba dilokasi agar membantu meringankan beban masyarakat korban bencana dan menitip salam dari Pemerintah mewakili masyarakat Mamuju kepada warga di Lokasi bencana sebagai bentuk kepedulian bersama, jelas Bupati Habsi Wahid.

Rombongan bantuan yang di pimpin oleh Hj Zarkiah dari Dinsos Mamuju bersama Tim BPBD Mamuju beranggotakan 9 orang personil dan satuan tugas TAGANA 6 orang berangkat membawa bantuan sebanyak 5 truk berisikan Sembako, dan bahan lainnya yang sangat dibutuhkan warga di lokasi bencana.

Menurut rencana tim baksos dari pemkab Mamuju akan bertugas selama 3 hari di lokasi. Selain memberikan bantuan sembako juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial oleh tim BPBD dan tim Tagana Mamuju di lokasi bencana, imbuh Hj Zarkiah kabid Linjamsos Dinsos Mamuju. (dms/wd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *