oleh

Debat Publik Pilkada Mamuju, Andi Dody : terlihat mana yang berpengalaman

Wartadedikasi.com, Mamuju — Pasangan kepala Daerah Kabupaten Mamuju nomor urut 2, Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari tampil tenang dan nyaman pada debat Publik pilkada Mamuju season 2 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju.

Debat Publik yang di laksanakan di salah satu hotel di Kota Mamuju berlangsung pada hari rabu tanggal 2 Desember 2020.

Dalam Debat Publik kali ini, Habsi-irwan lengkap dan tuntas menjawab semua pertanyaan dari panelis serta seterunya, bahkan visi-misi dan program Petahana Bupati dan Wakil Bupati Mamuju ini jelas bergandengan dengan apa yang ditanyakan.

Pada Posko Koalisi Kerakyatan di lakukan nonton bareng via streming bersama simpatisan dan relawan Habsi-Irwan. Hadir dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Mamuju; H.Andi Dody Hermawan.

Dalam kesempetan tersebut, Andi Dody mengatakan Debat Publik Season 2 Pilkada Mamuju jelas terlihat kecakapan dan kemampuan serta pengalaman Habsi-Irwan sebagai pemimpin.

“Debat sesason 2 hari ini semakin terlihat mana calon yang belum pengalaman dan sudah pengalaman.” Ujar Andi Dody.

la pun yakin 9 Desember nanti masyarakat akan memilih Habsi-Irwan karena kualitasnya memang terlihat di debat kali ini.

“Kami memohon doa kepada semua masyarakat agar membarengi Perjuangan dan cita-cita Habsi – Irwan membuat Mamuju lebih Maju dan jangan lupa coblos nomor 2″, ucapnya.

Redaktur: red/**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *