oleh

Demi Kesejahteraan Petani, Habsi Wahid Janji Beri Bantuan Setiap Tahun

Di periode yang kedua bersama wakilnya Irwan Pababari ia berjanji akan memberikan pelayanan dan bantuan bagi masyarakat khususnya warga desa Sesango yang umumnya petani, Jelas Habsi Wahid.

Wartadedikasi.Com,Mamuju– Habsi Wahid tegaskan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Mamuju sebagaimana dinyatakan dihadapan tokoh masyarakat, tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan Dusun Sesango Desa Sesango kecamatan Papalang, dalam agenda Kampanye terbatas Senin, 19/10/2020.

Sejumlah program dari visi Maju Mamuju dari Paslon nomor urut 2 Habsi-Irwan dipaparkan Habsi Wahid secara singkat namun jelas menggambarkan harapan dan keinginannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang dinilai selama ini belum dirasakan secara merata karena itu di periode yang keduanya bersama wakilnya Irwan Pababari ia berjanji akan memberikan pelayanan dan bantuan bagi masyarakat khususnya warga desa sesango yang umumnya petani, Jelas Habsi Wahid.

Selain Pembangunan Jalan yang menjadi Prioritas utama. Habsi Wahid juga akan memprioritaskan beberapa program lain seperti Listrik dan lain sebagainya, agar pemerataan kesejahteraan masyarakat dapat merata, sehingga masyarakat Kabupaten Mamuju Sejahtera secara merata.

”Setelah Pembangunan Jalan sudah merata, kita akan Fokus kepada pembangunan lainnya seperti Listrik, Air Bersih, Telekomunikasi, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang tidak merasakan itu. Khususnya di Desa Sesango ini sebagian masyatakatnya adalah Petani, tentu kita ingin masyarakat disini bisa lebih maju lagi dibidang Pertanian, tentu kita akan memberikan bantuan setiap Tahunnya sehingga tidak ada lagi Petani kita yang mengeluh,”tambah Habsi Wahid.

Salah satu Tokoh Agama H. Samauna yang mengaku sudah hampir 30 tahun menjadi imam masjid mengaku bahwa dalam memilih satu pemimpin harus jujur, dan harus laki-laki dan Habsi-Irwan dinilai pemimpin yang top, jelasnya.

“Saya sampaikan bahwa masyarakat Salumasa akan memilih pemimpin laki-laki”, tegasnya.

Rombongan kampanye Paslon Habsi wahid ke Kecamatan Papalang didampingi sejumlah Jurkam antara lain Ismail Zainuddin (mantan Sekprov Sulbar) Amran HB (tokoh agama) dan sejumlah anggota DPRD provinsi dan kabupaten, seperti H.Damris, Hatta Kainang, Mervie parasan, Yurdiaman, Fadli, Yani Baharuddin, Suharton, serta simpatisan lainnya yang akan berkampanye di beberapa titik di desa Toabo, dan Desa Bonda. #dams/wd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *