oleh

DPD GMPK Sulawesi Barat Di Lantik, Bibit Samad Rianto Ucapkan Selamat dan Berpesan Korupsi Adalah Musuh Yang Harus Diperangi Bersama

Wartadedikasi.Com,Mamuju- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (DPP GMPK) Irjen Pol.(Purn) Bibit Samad Riyanto melantik secara resmi Pengurus DPD GMPK Provinsi Sulawesi Barat via virtual di Jakarta,Selasa,17/11/2020.

Bibit Samad Rianto dalam arahannya usai melantik mengucapkan selamat dan sukses kepada Pengurus DPD GMPK Sulbar yang diketuai oleh Tri Frida Suryati,SE,M.Ak didampingi Sekretaris Edi Kurniawan dan Bendahara Kumbaya dan sejumlah pengurus lainnya berpesan agar para Pengurus dan anggota agar senantiasa berpedoman tentang Bahaya Korupsi dan Korupsi adalah musuh kita bersama karena itu peran masyarakat sangat perlu dalam upaya memerangi korupsi.

Menurut Bibit Samad, Menangani kasus korupsi adalah suatu hal yang paling sulit dilakukan dan Kasus korupsi yang paling susah ditangani adalah kasus korupsi berlatar belakang politik atau Kasus korupsi yang dibawa dalam nuansa politik.

Karena itu Bibit Samad mantan Ketua KPK RI,berharap semoga semua ketua partai Politik dapat memberikan solusi dan membuat standar pendidikan dalam pengkaderan kader partai, agar Indonesia bebas dari korupsi.

Menurut Bibit ada 4 konsep menuju masyarakat adil dan makmur yang harus dipahami, dan bila 3 Entintas yakni Entitas Publik,Entitas Privat dan Entitas Sosial bekerja baik dan benar bersama dalam memerangi korupsi,maka.lambat laun Korupsi akan dapat diberantas dengan baik. Dan Alhamdulillah saat ini 127 DPD GMPK telah di nobatkan oleh Masyarakat sebagai duta anti korupsi,jelasnya.

Sementara itu,Tri.Frida Suryati Ketua DPD GMPK Provinsi.Sulawesi Barat usai dilantik menyampaikan terima kasih atas Pelantikan oleh Ketua Umum pada hari ini senantiasa memohon bimbingan dan petunjuk dari Ketua umum agar visi dan misi GMPK dapat di jalankan dengan baik dan konsisten dan bersedia untuk dievaluasi terhadap kinerja Kepengurusan
GMPK di Sulawesi Barat. #dms/wd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *