by

Dukung “Mamuju Mapaccing”, Anshari Habsi Baksos Di Tempat Wisata

Wartadedikasi.com, Mamuju — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju gelar Bhakti sosial dengan membersihkan tempat wisata, yang berada di Lingkungan kadolang kelurahan Mamunyu, Kabupaten mamuju.(21/12/19).

Sebagai bentuk dukungan Program Pemerintah “Mamuju Mapaccing”, ketua DPRD Mamuju; Azwar Anshari Habsi, Gelar Bhakti sosial membersihkan tempat wisata permandian So’do.

Baca: https://wartadedikasi.com/habsi-wahid-masih-jadi-unggulan-di-pilkada-2020/

Pada agenda tersebut, Ketua DPRD Mamuju di dampingi oleh ketua IKKD Mamuju; Puspa Anshari SE, juga bersama Komunitas Saudara ARI, Serta beberapa masyarakat yang berada di wilayah tempat wisata permandian So’do.

“Kegiatan Bakti Sosial bertujuan untuk membersihkan areal permandian alam So’do, Membersihkan sampah plastik yang berada dipinggiran sungai. Guna menciptakan tempat wisata permandian alam yang bersih dan sejuk” kata Azwar Anshari Habsi.

Baca: https://wartadedikasi.com/kpu-buka-proses-rekrutmen-ppk-pps-awal-tahun-2020/

Lanjut Azwar Anshari, Pembersihan wisata permandian So’do yang merupakan salah satu aset yang di miliki masyarakat Kadolang yang perlu dijaga kebersihannya.

“Bila mana lingkungan wisata kelihatan bersih,itu dapat menarik perhatian pengunjung sehingga tempat wisata dipadati pengunjung,Selain itu pendapatan masyarakat yang berada di wilayah wisata dapat bertambah” Ujarnya.

Baca: https://wartadedikasi.com/disdag-mamuju-beri-bantuan-ke-pedagang-pasar-tarailu/

Ketua IKKD Kabupaten Mamuju Puspa Anshari Mengatakan, Kunjungan ke tempat wisata ini untuk melakukan Bhakti sosial, dengan tujuan agar masyarakat serta para pengunjung ikut termotivasi untuk menjaga kelestarian lingkungan wisata permandian.

“Selain itu juga bertujuan untuk mengembalikan maruwah tempat wisata permandian So’do,Sebagai tempat wisata masih terbilang alami yang perlu dijaga, Sehingga menjadi tempat rekreasi yang menyenangkan para pengunjung” ucap Puspa. (Lal/HN.info)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *