oleh

Padli SHi.MH: PERMAHI Satukan Kebersamaan Ciptakan Mahasiswa Hukum Yang Profesional Dan Progresif

kegiatan mahasiswa hukum yang mengambil Tema ” Peran PERMAHI menciptakan Kader Profesi Hukum Yang Profesional dan Progresif demi terwujudnya SDM Yang Unggul” ini bertujuan yang pada intinya menyatukan persepsi keilmuan hukum tentang bagimana memahami keilmuan hukum dan dari kegiatan ini tentunya diharapkan ada proses penyatuan dan kebersamaan melalui wadah hipermahi, jelas Fadli SH.

Wartadedikasi.Com,Mamuju- Perhimpunan Mahasiswa Hukum Seluruh Indonesia (PERMAHI)cabang Mamuju menggelar kegiatan Masa Perkenalan Anggota Baru yang dilaksanakan,Sabtu, 20/11/2020

Masa Orientasi atau Perkenalan Calon Anggota Baru Hipermahi cabang Mamuju ini dibuka secara resmi oleh Padli SHi,MH Dekan Fakultas Hukum Universitas Tomakaka sekaligus Dewan Penasehat PERMAHI Cabang Mamuju turut dihadiri Perwakilan dari Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulawesi Barat dan Kombes Iskandar, S.H,.S.Ik Kabid Kum Polda SulBar serta diikuti puluhan Mahasiswa Hukum Indonesia Se Sulawesi barat.

Padli SHi, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan mahasiswa hukum yang mengambil Tema ” Peran PERMAHI menciptakan Kader Profesi Hukum Yang Profesional dan Progresif demi terwujudnya SDM Yang Unggul” ini bertujuan yang pada intinya menyatukan persepsi keilmuan hukum tentang bagimana memahami keilmuan hukum dan dari kegiatan ini tentunya diharapkan ada proses penyatuan dan kebersamaan melalui wadah hipermahi, jelasnya.

Foto: Suasana dalam Ruangan kegiatan. (Dok)

Selain itu kegiatan Permahi adalah bagaimana mahasiswa hukum yg ada di daerah kabupaten mamuju menjadi wadah untuk memhami hukum secara , filosofi ,normatif, dan sosial budayanya, jelas Padli.

Sementara itu, yang mewakili dari Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulawesi barat pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dari pihaknya dan berharap terjalin kerjasama dalam proses pengkajian produk Perundang-undangan khususnya dalam mengkaji perspektif HAM.

Menurut Radit, Ketua PERMAHI cabang Mamuju yang merupakan mahasiswa Hukum pada Fakultas Hukum Universitas Tomakaka saat ini telah memiliki keanggotaan sebanyak 300-an dan kegiatan masa perkenalan Anggota baru yang akan berlangsung dari tanggal 20 sampai 22 Nopember 2020 diikuti oleh puluhan perwakilan mahasiswa hukum se-Sulbar dan beberapa perguruan tinggi hadir direncanakan berlangsung dua hari yang diamini oleh Ramli yang bertindak selaku Ketua Panitia Pelaksana. #dam/wd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *