oleh

Fraksi NasDem DPRD Provinsi Sulawesi Barat Berbagi Sembako Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah.

Jayadi berharap dengan Hari Raya Idul Fitri dengan gema takbir yang dikumandangkan kita berharap semoga covid-19 ini akan cepat usai dan masyarakat pun dapat kembali beraktivitas seperti semula.

 

Wartadedikasi.Com, Mamuju – Menyongsong datangnya Hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah tentu saja umat islam dimanapun akan menyambutnya sebagai hari yang penuh kefitraan sebagai hari kemenangan bagi umat islam, karena itu Fraksi NasDem merasa terpanggil untuk ikut berpartisipasi dan berbagi bersama, sebagaimana dikatakan H. Muhammad Jayadi, S.Ag, SH,MH Ketua Fraksi Partai Nasdem di DPRD Sulbar seusai menyerahkan paket sembako, di kantor DPW Partai NasDem, Rabu, 20/05.

Lanjut Jayadi sampaikan bahwa Fraksi NasDem DPRD Provinsi Sulawesi barat yang beranggotakan 6 orang legislator Partai Nasdem di DPRD Sulbar tentu saja ikut terpanggil untuk berbagi bersama dan menjalin kerjasama yang baik dari sisi kemanusiaan, Kemitraan dan juga kepeduliaan terhadap sesama khususnya bagi teman-teman di Internal Fraksi NasDem, para Staf Fraksi, pengurus DPW, Staf Sekretariat, Mitra Media dan juga elemen masyarakat yang ada.

Pada prinsipnya kegiatan kita pada hari ini adalah kegiatan simbolis dan kita berharap teman-teman anggota Dewan dari Fraksi NasDem dapat ikut serta berbagi khususnya Daerah Pemilihan masing-masing dan ini sudah mulai kita lakukan dan tetap akan ditindak lanjuti hingga menjelang hari H perayaan Idul Fitri, harap Jayadi.

Jayadi berharap dengan Hari Raya Idul Fitri dengan gema takbir yang dikumandangkan kita berharap semoga covid-19 ini akan cepat usai dan masyarakat pun dapat kembali beraktivitas seperti semula.

Kita menyadari sepenuhnya bahwa kondisi hari ini kita semua mengalami suasana kepanikan akibat pandemi covid-19, Namun lambat laun kondisi ini mulai terkikis.

Walaupun demikian kita semua harus tetap mewaspadai potensi dari penyebaran virus ini di lingkungan kita, karena itu tetap menjaga diri dengan mengikuti SOP yang ditetapkan pemerintah untuk sosial distance dan physical distancing atau jaga jarak dan selalu cuci tangan, namun sekali lagi kita jangan panik, harap Jayadi

Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Sulbar sebagai perpanjangan aspirasi masyarakat Sulbar akan senantiasa focus dalam mengawasi dan mengawal serta memberi masukan yang konstruktif kepada Gubernur Sulawesi Barat beserta jajarannya dalam upaya penanganan pencegahan Covid-19 di Sulawesi Barat. Termasuk bagaimana memastikan saudara-saudara kita yang kebetulan menjadi korban mendapatkan penanganan yang layak sesuai dengan penanganan medis yang standar.(dms/wd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *