oleh

Hamza Sula Resmi Nakhodai Koalisi Kerakyatan Habsi Irwan

wartadedikasi.com,MAMUJU- Pasangan Petahana Habsi Irwan resmi mengumumkan Nama H Hamza Sula sebagai ketua koalisi Kerakyatan didampingi oleh H Muhammad Jayadi sebagai sekretaris dan Ir HR Muh. Yamin sebagai Bendahara Koalisi pada rapat Konsolidasi Parpol koalisi Kerakyatan, kamis Malam,13 Agustus 2020.

H.Habsi Wahid, selaku calon Bupati petahana Mamuju mengatakan penunjukan H Hamza Sula sebagai Ketua Koalisi sudah dipertimbangkan dengan matang selain beliau dari non Partai, juga ia merupakan salah satu tokoh masyarakat Mamuju yang ditangannya diyakini akan mampu mengorganisir tim koalisi untuk memenangkan Pilkada Mamuju 2020 pada 9 desember 2020 mendatang.

Irwan Satya Pababari, calon wakil bupati Petahana juga mengakui ketokohan dan kesenioran H Hamza Sula, karena itu ia berharap kombinasi pengurus dari partai politik dan Non Partai akan menjadi satu potensi yang besar untuk memenangkan Pilkada Mamuju tahun 2020 ini.

lanjut Irwan Satya Pababari mengungkap bahwa kekuatan partai politik yang bergabung saat ini memang sedari awal sudah menjadi bidikan mereka untuk diajak khususnya Partai Golkar demikian pula dengan Perindo,PPP dan Berkarya.
selain NasDem dan Hanura yang sudah dipastikan terlebih dahulu akan menjadi kekuatan besar bagi koalisi Kerakyatan ini, apalagi komposisinya sudah mewakili dua wilayah teriterial Pesisir dan Pegunungan, jelas Irwan.

 

H Hamza Sula yang didaulat menjadi ketua Koalisi Kerakyatan Habsi-Irwan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Petahana sembari menegaskan komitmennya untuk memenangkan kembali Pasangan Habsi-Irwan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju 2021-2026 dengan persentase kemenangan 70 persen, tegasnya.

Karena itu, H Hamza Sula mengajak semua Pihak khususnya, Para Partai Politik pendukung dan relawan untuk bekerja keras dengan semangat kebersamaan dalam gerbong besar Koalisi Kerakyatan Habsi-Irwan, tegasnya.

Rapat Konsolidasi Koalisi Kerakyatan yang di pandu langsung oleh Habsi wahid bersama Irwan Satya Pababari menghasilkan beberapa keputusan diantaranya penetapan struktur dan komposisi Pengurus Tim Koalisi Kerakyatan serta rencana deklarasi dan pengukuhan tim koalisi yang diagendakan minggu ketiga bulan agustus ini.(damsir/wd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *