oleh

Ismail Zainuddin Jamin Pemilih Di Kalukku Tahu Mana Yang Layak Di Pilih, Habsi Wahid Berterima Kasih Pada Masyarakat Atas Sambutannya

Wartadedikasi.Com,Mamuju – Hari-hari menjelang masa Kampanye Pilkada Mamuju berakhir, Baik Paslon maupun Jurkam kian Gencar mengunjungi warga yang tersebar di wilayah kecamatan,Desa hingga Lingkungan terpencil di seantero wilayah Kabupaten Mamuju, seperti halnya hari ini Paslon nomor urut 2 laksanakan Kampanye terbatas di Dusun Taraweh Desa Beru-Beru dan Lingkungan Gentungan Kelurahan Bebanga Kecamatan Kalukku Kamis,26/11/2020.

Habsi Wahid yang berpasangan kembali dengan Irwan SP Pababari datang ke Kalukku di dampingi Juru Kampanye diantaranya mantan Sekda provinsi Sulbar H Ismail Zainuddin, anggota Tim Koalisi kerakyatan dan relawan lainnya yang disambut puluhan masyarakat.

Ismail Zainuddin yang menjadi orator, di depan para tokoh masyarakat dan warga yang hadir langsung menjelaskan petingnya memilih pemimpin yang punya cita-cita mensejahterakan masyarakat.

“Saya jamin Masyarakat di Kalukku sudah tahu mana pemimpin yang sudah pengalaman” Ujar Mantan Sekda Sulbar tersebut.

Indikator calon kepala Daerah Mamuju yang menang juga  juga disampaikan Ismail. Menurutnya tanda kemenangan Habsi-Irwan sudah bisa dilihat mulai dari survei keterpilihan yang sudah 65,9 persen serta antusias masyarakat yang memang melihat indikator kesuksesan pembangunan yang dilakukan di periode Habsi-Irwan.

“Mulai dari infrastruktur, pendidikan, bahkan sampai ke segi keagamaan Habsi-Irwan sukses jadi patut memimpin lagi” lanjutnya.

Para tokoh yang punya integritas tinggi juga mendukung kembali Habsi-Irwan memimpin Mamuju.

Ismail menyebutkan mulai dari Anwar Adnan Saleh, Salim Mengga, Aras Tammauni, H.Damris, Hamzah Sula adalah tokoh ternama yang memang melihat dari segi keberhasilan Habsi-Irwan selama 5 tahun memimpin.

Calon Bupati mamuju nomor urut 2 Habsi Wahid di dua titik.kampannye kembali memaparkan visi-misi dan program kerjanya untuk periode ke-2 nya bersama Irwan Pababari.

Petahana Bupati Mamuju tersebut menjelaskan bahwa Mamuju akan lebih Maju 2 kali lipat di periode ke-2nya karena visi-misi nya jelas memprioritaskan berbagai aspek pembangunan dan pelayanan.

“Percayakan saya dan pak Irwan membawa Mamuju ini kembali maju 2 kali lipat lebih maju” ujarnya.

Progam yang dijelaskan Habsi Wahid ialah pembangunan dan peningkatan Infrasrukrur Jalan dan Jembatan, Pelayanan kesehatan yang lebih modern dengan sistem jemput bola yakni 1 ambulance per desa dan kelurahan, bantuan pendidikan yang lebih memadai dengan slogan Mamuju Pintar, ribuan bantuan alat pertanian dan kelautan, bahkan umroh buat para imam masjid.

“Dua ratus lebih titik kampanye yang telah saya datangi, semuanya memberi respon baik untuk mendukung visi-misi dan memenangkan Habsi-Irwan 9 Desember. Saya mengucapkan terima kasih tak terhingga buat semuanya” Ujar Habsi Wahid

“Saya akan lanjutkan pembangunan yang sudah saya lakukan selama 5 tahun untuk Mamuju 2 kali lebih baik” Pungkasnya Habsi-Wahid.#rls/dms/wd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *