oleh

Jayadi: Gaya Kepemimpinan Habsi-Irwan Mirip Sejumlah Tokoh Nasional

Wartadedikasi.Com,Mamuju – H Muhammad Jayadi SAg, SH,MH Ketua Fraksi NasDem di DPRD Provinsi Sulawesi Barat dalam kapasitas Sebagai Jurkam Paslon nomor Urut 2 mengatakan bahwa Mamuju sebagai ibukota Provinsi Sulawesi Barat akan menjadi penyangga ibukota negara sehingga butuh Pemimpin yang memiliki Pengalaman dan berkualitas sehingga mampu mengelola daerah lebih baik, sebagaimana diutarakannya saat membawa orasi Politik dihadapan sejumlah tokoh masyarakat Desa Tapandulu Kecamatan Simboro, senin, 26/10/2020.

Dalam Kampanye terbatas yang dihadiri langsung Paslon Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari tersebut, Jayadi menyampaikan sejumlah hal terkait keberhasilan pemerintahan Habsi-Irwan selama hampir 5 Tahun dan menilai Hwa Gaya kepemimpinan Habsi-Irwan dinilai mirip dengan sejumlah tokoh nasional.

“Mamuju akan menjadi daerah penyangga ibu kota baru di Kalimantan Timur. Kita butuh pemimpin yang bisa mengelola daerah ini. Jangan Serahkan kepemimpinan itu bagi orang yang tidak punya kemampuan dan kapasitas,” Ucap Jayadi, yang disambut tepuk tangan hadirin yang menyaksikan kampanye tersebut.

Jayadi meminta masyarakat untuk tidak ragu menentukan pilihannya kepada Habsi-Irwan yang sudah sangat berpengalaman dipemerintahan, Pengalaman Habsi Wahid sebagai Sekda Mamuju 13 Tahun, dilanjut jadi Bupati nyaris 5 tahun terakhir, Begitupun wakilnya Irwan Pababari, yang merupakan politikus muda, dengan segala pengalamannya, sebagai wakil ketua DPRD Mamuju, kemudian menjadi pendamping Habsi-Wahid 4 Tahun 8 bulan menjadi modal yang kuat untuk membawa Mamuju lebih baik lagi 5 tahun kedepan.

Lanjut Jayadi jelaskan, perjuangan Habsi-Irwan selama ini hanya untuk kepentingan rakyat, bukan untuk kepentingan kelompok, apalagi untuk kepentingan pribadinya, jelasnya.

“ olehnya itu kehadiran kita semua di tempat ini tiada lain adalah bersama-sama memenangkan Habsi-Irwan, sebagai lentera penerang menuju kesejahteraan” pungkas Jayadi. (rls/wd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *