oleh

Jelang Deklarasi!!! Koalisi Kerakyatan Habsi-Irwan Lengkapi Target Dengan Tiket PPP

Dengan posisi dukungan Partai 20 kursi parlemen dari 30 kursi yang ada tidak menutup kemungkinan juga Partai lainnya menyatakan sikap politiknya untuk bergabung di koalisi Kerakyatan, ujar Jayadi

Wartadedikasi.Com, Mamuju- Perburuhan Partai Pengusung pasangan Petahana Habsi-Irwan untuk bertarung Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mamuju 2020 Selangkah Lagi bakal berakhir manis dengan target capaian sesuai yang dicanangkan dengan komposisi 8 Partai.

Setelah satu persatu rekomendasi partai diraih Habsi-Irwan yaitu Partai NasDem, Perindo, Beringin, Golkar, PAN dan PPP dan Rekomendasi Hanura yang beberapa hari lagi segera turun demikian pula Partai PKB sedang menunggu kepastian untuk menggenapkan dukungan 8 Partai tersebut.

Partai Persatuan Pembangunan atau PPP yang terakhir ini menyatakan dukungan setelah terbitnya
Surat Keputusan DPP PPP, Nomor: 562/SK/DPP/C/VII/2020 terkait Penetapan Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan untuk Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Mamuju Masa Bakti 2020-2024 Kepada Pasangan Habsi Wahid-Irwan satya Pababari.

Adapun Kegiatan penyerahan rekomendasi dari DPP PPP kepada Habsi Wahid diserahkan oleh Sekertaris DPW PPP Provinsi Sulbar, Jainuddin Sayadul di Majene, Minggu (2/8/2020).

Sekretaris koalisi kerakyatan Habsi- Irwan yang mendampingi rombongan petahana bertandang ke Majene via whatsapp menyampaikan bahwa rekomendasi PPP yang di raih hari ini sudah merupakan bagian dari target capaian kita, tinggal bagaimana menyempurnakan target perburuhan kita, jelas Muhammad Jayadi.

Menurut Jayadi Koalisi Kerakyatan akan segera di deklarasikan setelah seluruh Parpol yang ditargetkan di raih. Selain itu Tim Koalisi juga sementara mempersiapkan komposisi lengkap Tim Koalisi Kerakyatan Habsi-Irwan, terang jayadi.

Jayadi menegaskan bahwa bagi koalisi kerakyatan Habsi- Irwan selain partai yang saat ini telah bergabung sebagai bagian dari koalisi untuk kepentingan Rakyat dan kemajuan daerah kita kedepan tetap membuka ruang bagi Partai lain untuk bergabung, dengan posisi dukungan Partai 20 kursi parlemen dari 30 kursi dan tidak menutup kemungkinan juga Partai lainnya menyatakan sikap politiknya untuk bergabung di koalisi Kerakyatan dengan melihat trend survey Habsi Irwan yang memperlihatkan kemenangan didepan mata, tegas Jayadi

“Insya Allah target kemenangan minimal 70 persen dapat kita raih”, pungkas Jayadi.(wan/wd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *