oleh

Jelang Pengukuhan Koalisi Kerakyatan, Habsi- Irwan Undang 7 Parpol dan Relawan Tudang Sipulung

Saat ini sudah ada 7 Parpol yang bergabung dalam koalisi Kerakyatan yakni Partai Golkar, PAN, PPP, Perindo, Partai Berkarya, Partai Hanura dan Partai Nasdem. Namun masih terbuka peluang yang lebar menambah amunisi Parpol sebelum Koalisi dikukuhkan, jelas Habsi Wahid

Wartadedikasi.Com, Mamuju- Setelah Perburuhan Partai yang mengundang perhatian yang cukup bagi masyarakat Mamuju, dengan hasil terhimpunnya 7 Parpol yang sudah menyatakan sikap mendukung pasangan Petahana,¬†maka Habsi-Irwan mengundang mereka berkumpul bersama menikmati sajian makan malam dalam suasana Tudang Sipulung yang berlangsung Di Ba’go Hotel Maleo Mamuju, kamis malam (6/08/2020).

Berkumpulnya para petinggi dari 7 Partai Politik berikut Legislatornya di DPRD Kabupaten Mamuju maupun di DPRD Provinsi serta para Tim Relawan semakin menunjukkan kuatnya jalinan komunikasi diantara mereka untuk bersama- sama memenangkan kembali Petahana pada perhelatan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Habsi wahid Bupati Mamuju sebagai Petahana Bakal Calon Bupati dalam sambutannya mengatakan Malam ini kita patut bersyukur dapat berkumpul bersilaturahmi guna lebih memantapkan diri menghadapi kontestasi Pilkada Mamuju.

Lanjut Habsi Wahid mengungkapkan bahwa sejak bergaungnya pilkada dan terbukanya ruang parpol, pihaknya sudah melakukan semua tahapan pendaftaran bersama pasangannya Irwan. Dan Malam ini menjadi tanda dari niat tulus kita yang tersambut baik, dan tentunya kita sudah siap untuk mendaftarkan diri pada KPU.

Karena itu bersama pasangannya, Habsi menyampaikan terima kasih yang tulus kepada para Parpol yang sudah mempercayakan pilihannya kepada kami setelah melalui evaluasi terhadap kinerja kami selama ini tentunya.

Habsi wahid mengungkap saat ini sudah ada 7 Parpol yang bergabung dalam koalisi diantaranya Partai Golkar, PAN, PPP, Perindo, Partai Berkarya, Partai Hanura dan Partai Nasdem. Namun masih terbuka peluang yang lebar menambah amunisi Parpol sebelum Koalisi dikukuhkan, ujarnya

Dan malam ini selain sebagai awal silaturahmi, ada beberapa poin yang bisa dipetik. ” Kita ingin lebih mengentalkan lagi soliditas diantara para parpol pendukung, juga malam ini mengukuhkan nama koalisi Kerakyatan Habsi-Irwan”, jelas Habsi.

Mengapa diberi nama Koalisi Kerakyatan?.. ” karena memang sesungguhnya kita berasal dari rakyat, Begitupun dengan gerakan yang dilakukan selama ini untuk kepentingan rakyat, kita banyak bergaul dengan rakyat bahkan pragram membantu masyarakat dinamai Sahabat rakyat.intinya garis perjuangan kita untuk rakyat Mamuju”, terang Habsi.

Adapun komitmen yang dibangun dalam koalisi kerakyatan bahwa semua keputusan yang diambil untuk kepentingan rakyat, Bahwa garis perjuangan kita untuk rakyat. Jadi tentunya tak satupun keputusan yang lahir tanpa melalui musyawarah.Namun demikian kita tidak alergi dengan kritikan rakyat namun yang terpenting tinggal bagaiman kita membangun eknomi kerakyatan, jelas Habsi.

Dengan Visi MAJU MAMUJU, yang sementara dirancang kita ingin mewujudkan di periode kedua nanti Mamuju di tengah Maju artinya Mamuju yang Berkemajuan benar- benar dirasakan masyarakat melalui pendekatan Ekonomi, Sosial, pendidikan, Kesehatan, Lingkungan, God Government dan Clean Government serta Kebudayaan dan Religius.

Kembali Habsi menguraikan bahwa komposisi 7 Parpol Pendukung saat ini sebenarnya sudah komplit sudah mewakili berbagai unsur misalnya Golkar dan PPP yang mewakili kelompok Partai Lama, lalu parpol yang lahir masa reformasi seperti PAN, Hanura dan Nasdem dan masa milenial seperti Partai Berkarya.begitupun kelompok parpol Nasionalis dan Agamais, Jelas Habsi

Habsi mengingatkan bahwa tim relawan sudah di deklarasikan terlebih dahulu dimana ada 5 kelompok relawan utama seperti Garda Muda, Iwan brother, Salam HW, Sobat HW dan Pro HW, yang diharapkan akan berkolaborasi dengan koalisi Kerakyatan yang akan membuat kita semakin kuat.urainya.

” Jadi setelah malam ini kita akan melakukan pertemuan khusus dalam beberapa hari mendatang guna mempersiapkan Pengukuhan Koalisi Kerakyatan sembari menunggu bergabungnya Parpol lain dalam bingkai Solidaritas dan saling pengertian akan menjadi satu atmosfir yang menguntungkan kita semua”, pungkas Habsi wahid. (dams/wd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *