oleh

JOIN Sulsel Gelar Amaliyah Ramadhan Bantu Kaum Dhuafa

Amaliyah Ramadhan ini adalah aksi nyata JOIN dalam tekadnya membangun kebersamaan terlebih dimasa sulit seperti saat ini sebagai dampak pandemi covid19

Wartadedikasi.Com, Makassar – Sebagai wujud Solidaritas dan semangat gotong royong diantara para jurnalis online yang terhimpun dalam Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulawesi Selatan bersama Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten/Kota menggelar kegiatan Amaliyah Ramadhan 1441 H.

Kegiatan Amaliyah Ramadhan yang dilaksanakan secara serempak tersebut dalam bentuk tebar takjil dan paket sembako yang terkumpul dari para donatur dan solidaritas teman-teman jurnalis kepada kaum Dhuafa dan Fakir Miskin di Sulawesi Selatan.

Dr. Arry Abdi Syalman S.Ikom, MH, CPCE selaku Ketua DPW JOIN Sulsel
Pada kesempatan tersebut Menjelaskan latar belakang kegiatan Amaliyah Ramadhan ini adalah aksi nyata JOIN dalam tekadnya membangun kebersamaan terlebih dimasa sulit seperti saat ini sebagai dampak pandemi covid19. Kita menyadari begitu banyak saudara kita yang sedang dalam kesusahan dan membutuhkan uluran tangan agar dapat bertahan hidup saat ini.

Sementara itu, Sekretaris JOIN Sulsel Sudarman Djoni mengatakan bahwa amaliyah ramadhan yang digelar tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid 19). Mengingat situasi sosial ekonomi yang lagi sulit saat ini.

Sudarman juga berharap, kegiatan yang dilakukan secara serempak di seluruh Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan kali ini, dapat membantu masyarakat yang terdampak dalam penyalurannya.(acc/wd)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *