oleh

Kabulog Mamuju Terjun Langsung Pantau Penyaluran Bantuan Beras Bagi PKM PKH Sulbar

Perhatian Kabulog untuk kelancaran distribusi atau penyaluran beras hari ini benar-benar sangat peduli meskipun cuaca cukup terik namun pihaknya tidak bergeser sebelum semuannya tersalur.

Wartadedikasi.Com, Mamuju- Sejak menjadi Pimpinan yang Baru di Perum Bulog Cabang Mamuju, Anwar Halim telah melakukan berbagai upaya untuk kinerja Bulog terutama kesiapan suplai kebutuhan Beras bagi 3 wilayah cakupan kerjanya meliputi Mamuju, Mamuju Tengah dan Mamuju Utara dengan 2 gudang yakni di Simboro Mamuju dan Martajaya di Mamuju Utara.

Seperti halnya pada hari ini Bulog Mamuju sebagai Penyedia Kebutuhan Beras bagi para Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (PKM PKH) telah menyalurkan ratusan Ton Beras untuk disalurkan ke kabupaten Mamuju yang dilepas secara langsung oleh Kepala Dinas Sosial provinsi Sulbar Andi Bau Akram yang dilangsungkan di Kantor Bulog Cabang Mamuju, Jumat 18/09/2020.

Ditemui diruang kerjanya usai penyerahan bantuan Sosial Beras bagi PKM PKH Mamuju, Kepala Cabang Perum Bulog Mamuju , Anwar Halim menjelaskan bahwa di dalam menjaga sinergitas dengan pemerintah daerah, kami akan terus berupaya meningkatkan kinerja kami sebagai salah satu penopang kebutuhan masyarakat terutama Dimasa Pandemi Covid 19 ini.

” Berhubung juga saya masih baru di Sulbar ini, tentunya saya juga akan tetap melakukan yang terbaik”,

Anwar Halim berharap semoga kehadirannya selaku pimpinan Perum Bulog Cabang Mamuju dapat membawa angin segar dalam arti peningkatan kinerja pegawai Bulog Mamuju lebih baik lagi kedepan dan Semoga penyaluran Bansos beras kali ini tepat sasaran.

Perlu di ketahui bahwa kami selaku pihak Bulog hanya sebagai penyedia bahan nya saja terlepas dari itu ada pihak ketiga yang melanjutkan jadi kami hanya mengantar sampai dipintu gudang transporter pihak ketiga pihak DNR yang mengantar dan PKH yang membagikan sementara untuk hari ini secara simbolis disalurkan untuk 2 kecamatan di Mamuju yakni Simboro dan Mamuju yang berlangsung sekitar pkl.11 di kantor Dinas sosial kabupaten Mamuju oleh Wakil Bupati mamuju.

Perhatian Kabulog untuk kelancaran distribusi atau penyaluran beras hari ini benar-benar sangat peduli meskipun cuaca cukup terik namun pihaknya tidak bergeser sebelum semuannya tersalur.

Terlihat Anwar Halim ikut mendampingi masyarakat untuk menerima bantuan tersebut dirinya Mengaku bahwa kita juga ini adalah bagian dari Masyarakat apa yang sudah semestinya kita ikut merasakan betapa sulitnya Masyarakat kecil di waktu sekarang ini, pungkasnya.#edi/wd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *