oleh

Kampanye Di Campaloga Jelaskan Visi Maju Mamuju, Habsi Wahid Disambut Antusias Warga Desa

Wartadedikasi.com,Mamuju – Dalam lanjutan Kampanye tahap ketiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Habsi Wahid-Irwan SP Pababari Nomor Urut 2, kembali menyisir wilayah Kecamatan Tommo di tiga Desa yakni Desa Buana Sakti, desa Tamemongga dan di Desa Campaloga tepatnya di dusun Bonto ala sebagai titik pertama kampanye terbatas hari ini, Sabtu,17/10/2020.

Foto bersama Emak-emak.Campaloga dengan Habsi Wahid Paslon Nomor urut 2

Paslon Bupati nomor urut 2 bapak Habsi Wahid yang turun di dampingi oleh Beberapa Anggota DPRD sebagai sekretaris Koalisi koalisi yang juga anggota DPRD Provinsi Sulbar Muhammad Jayadi, Yudiaman Firusdi dan Yani Baharuddin selaku anggota DPRD Kabupaten Mamuju melakukan kampanye terbatas di dusun Bonto ala Desa Campaloga dengan bertemu para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda, dan para Tokoh Perempuan yang ada di Desa Campaloga.

Dihadapan Puluhan Masyarakat Desa Campaloga, Habsi Wahid memaparkan Visi-Misi Maju Mamuju untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mamuju pada periode lima tahun kedepan

Dalam visi-misinya Habsi menjanjikan akan melakukan perubahan pola pelayanan kepada masyarakat di kabupaten mamuju terutama pelayanan misalnya kesehatan, kalau ada keluarga yang sakit maka tidak perlu lagi repot-repot kepuskesmas atau kerumah sakit. Dengan program JEBOL atau jemput bola melalui bantuan Ambulance setiap desa maka pasien akan langsung di jemput oleh pihak kesehatan.

“Kita akan siapkan 1 Ambulans untuk satu desa dengan sistim jemput bola”, jelas Habsi wahid.

Habsi Wahid menyadari bahwa sebagian masyarakat Desa Campalogamasih kekurangan sejumlah fasilitas yang masih tertinggal dengan Daerah lain, Habsi berjanji akan memperhatikan untuk kesejahteraan masyarakat Desa Campaloga dan akan menyiapkan beasiswa pendidikaan untuk siswa yang berprestasi.

” Insya Allah kedepannya kami akan fokuskan untuk masyarakat di Desa Campaloga ini”, janji Habsi Wahid.

Mengapa demikian sebab disadari bahwa di Desa Campaloga ini masih terkendala oleh beberapa faktor seperti alat Telekomunikasi, alat Pertanian, Pendidikan, dan Air bersih, itu nantinya kita akan upayakan untuk memperbaiki semuanya. Termasuk Masalah Pelayanan kesehatan yang masih menjadi kendala besar.

Begitupun dalam bidang Pengembangan Sumber daya Manusia, di sektor Pendidikan, kedepan Pemerintah Habsi-Irwan akan memprogramkan bea siswa melalui Kartu Mamuju Pintar untuk menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas.

Dibidang sosial dan keagamaan,Habsi-Irwan sudah memprogramkan untuk memberangkatkan Iman Masjid umroh setiap tahunnya secara bergiliran.

Habsi Wahid taklupa menyampaikan Kepada masyarakat yang ada di Desa campaloga bilamana mendengar ada issu soal penghapusan tenaga kontrak, maka ia tegas agar jangan dipercaya karen itu bohong. Yang jelasnya tenaga kontrak tidak pernah dihapus malah kita akan tambah gajinya.

Jadi pada prinsipnya Habsi wahid bersama pasangannya Irwan Pababari mengembalikan sepenuhnya kepada masyaarakat untuk memberikan penilaian terhadap kinerjanya selama lebih kurang 5 tahun memimpin Mamuju.sembari meminta restu dan dukungannya untuk dapat kembali melanjutkan Pembangunan agar semua yang belum terpenuhi dapat di wujudkan, pungkas Habsi wahid disambut tepukan dan semangat dari warga desa yang memenuhi ruang kampanye tersebut.

Menurut agenda Kampanye terbatas paslon nomor urut 2 Habsi Irwan di kecamatan tommo hari ini juga berlanjut di titik dusun Parangsari Desa Buana Sakti dan titik terakhir di dusun Tamemongga desa Tamemongga. #dms/wd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *