oleh

Kecewa!!! Tanpa Kejelasan Puluhan warga Penerima BPNT Di Desa Dapurang Sudah 2 Bulan Tidak Terima Bantuan

Wartadedikasi.Com,Pasangkayu-Puluhan masyarakat Desa Dapurang yang terdaftar selaku penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT,red) mempertanyakan kenapa mereka tidak mendapatkan transferan dari Bank Mandiri apalagi ini sudah bulan kedua.

Menurut salah seorang warga yang dikonfirmasi menjelaskan jika dirinya selaku warga desa Dapurang sudah terdaftar sebagai penerima bantuan BPNT bahkan sudah memiliki kartu sembako.Namun ironisnya sebab sudah dua bulan ini rekening Mandiri yang kami gunakan menerima transferan Dana BPNT tidak terisi alias tidak ada transferan dana jadi otomatis tidak yang bisa kami tukar ke Suplier untuk mendapatkan Sembako.

Abd Rajab, suplier sembako yang dikonfirmasi mengakui jika pihaknya memang tidak bisa memberi sembako program BPNT karena rekening penerima bantuan itu kosong.

Yang menjadi pertanyaan kami kepada pihak- pihak yang berwenang mengenai BPNT ini agar dapat dijelaskan, mengapa tiba-tiba rekening yang kami sudah buka di Bank Mandiri sudah tidak terisi lagi sehingga sembako yang disiapkan Suplayer sudah tidak di berikan lagi, Ungkap Salah seorang warga Dapurang ke wartadedikasi.com.

Hal ini dibenarkan Ardin bahwa memang seperti kejadiannya.dan bukan hanya warga dapurang bahlan diperkirakan terjadi di.semua desa di Pasanglayu ungkap Kordinator Pendamping Kecamatan Dapurang.

Lanjut Ardin ungkapkan bahwa pemerintah memberikan bantuan terhadap orang yang terkena dampak covid 19 ini. namun nama-nama yang terdaftar sebagai penerima bantuan. BPNT sudah tidak di data lagi. Dengan alasan agar pendataan warga tidak dobel.Namun mengenai ke 26 Nama pihaknya juga tidak mengetahui mengapa mereka sudah dua bulan tidak pernah menerima. Jelas Ardin. (Kadir/wd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *