oleh

Kedatangan DR Rachmat Gobel Bersama DPP Partai NasDem Di Majene Membawa Berkah, Patma-Lukman Semakin Yakin Inshaa Allah MP3 Jilid dua

Kedatangan petinggi DR Rachmat Gobel bersama pengurus DPP Partai NasDem di Majene, apalagi sebagai wakil ketua DPR-RI, bukan hanya akan akan berimbas kepada Pasangan nomor urut 1 tapi insya Allah akan membawa suatu berkah bagi masyarakat kabupeten Majene yang akan dibuktikan nanti di rujab pendopo Bupati Majene seperti apa keberhasilannya, Jelas Patma.

Wartadedikasi.Com, Majene– H Patmawati Calon Bupati Majene melaporkan kondisi dan kesiapan pihaknya bersama tim koalisi di Majene untuk memenangkan Pertarungan pada Pilkada Majene 2020 ini, sebagaimana disampaikannya dihadapanKomando Pemenangan Wilayah Region Sulawesi Partai NasDem, Doktor H. Rachmat Gobel sekaligus sebagai Wakil ketua DPR-RI dan ketua Bidang Ekonomi DPP Partai NasDem saat mengikuti Rapat Konsolidasi Partai NasDem Majene di Villa Bogor, Sabtu, 24/10/2020.

Mengawali sambutannya Patmawati menyampaikan terima kasih atas kunjungan bapak DR Rachmat Gobel yang juga adalah Wakil Ketua DPR RI bersama Rombongannya diantaranya ada DR Atang Irawan Ketua DPP Bidang Legislatif, Ratih Megasari Singkarru anggota DPR RI dapil Sulbar, H Abd Rahim wakil ketua DPRD Sulbar Di Bumi Assamalewuang Kabupaten Majene, jelas Patmawati.

” Kami Masyarakat Majene merasa sangat bersyukur karena mendapat kunjungan dari wakil Ketua DPR-RI”, ucapnya.

Lanjut Patmawati sampaikan bahwa bersama pasangannya Lukman ia diusung oleh 9 Parpol dengan 19 kursi di DPRD Majene. Selaku Calon Bupati dan wakil menilai semua parpol pengusungnya sangat luarbiasa partisipasinya termasuk NasDem, Dengan mendapatkan nomor urut 1 menandakan kami akan tampil dengan jumlah suara nomor satu sesuai dengan nomor urut kami paslon Patma-Lukman yakni nomor 1, ungkap Patma dengan semangat.

Dan kehadiran DPP NASDEM ditengah kami saat tentunya akan membawa aura tersendiri bagi kami apalagi Restorasi Indonesia yang sejalan dengan visi misi kami yaitu MP3 insya ALLAH jilid 2, yakni Mejene yang Profesionalisme Majene yang Produktif dan Majene yang Proaktif dan inshaa Allah Jilid dua,tegas Patma.

Kita ketahui bersama bahwa Gerakan Restorasi Indonesia yang diusung Partai NasDem adalah suatu gerakan Perubahan yang ingin memperbaiki, ingin memulihkan, ingin menggerakkan yang mana sejalan dengan visi misi MP3 yang kami usung, dengan Tagline ” kami kerja kita kerja nyata insya Allah akan membawa suatu perubahan dan kemajuan untuk masyarakat kabupaten Majene, Paparnya.

Kedatangan petinggi DR Rachmat Gobel bersama pengurus DPP Partai NasDem di Majene, apalagi sebagai wakil ketua DPR-RI, bukan hanya akan akan berimbas kepada Pasangan nomor urut 1 tapi insya Allah akan membawa suatu berkah bagi masyarakat kabupeten Majene yang akan dibuktikan nanti di rujab pendopo Bupati Majene seperti apa keberhasilannya, Jelas Patma.

Kami juga sangat berbangga hati dan hormat yang setinggi tingginya kepada bapak H Surya paloh yang telah begitu gencar dengan gerakan restorasinya menggelora di seluruh Indonesia.

Patma lebih jauh menjelaskan mengenai kabupaten Majene. Bahwa kabupaten ini terdiri dari 8 kecamatan, 82 desa dan kelurahan dan sebagian besar masyarakatnya petani nelayan dan UKM. Dan atas bantuan pupuk yang akan diberikan pada masyarakat, ini adalah sebuah berkah bagi masyarakat kami, dan semoga membawa berkah bagi kami.

Kami menyadari bahwa berpulangnya Almarhum Dr, H Pahmi Massiara, yang awalnya akan berpasangan Lukman dengan jargon Fahmi-Lukman, tetapi karena Almarhum lebih di cintai oleh Allah SWT, sehingga Meninggalkan Kita Semua Pada
28 September 2020 lalu dan Akhirnya saya sebagai istri beliau atas do,a dan dorongan keluarga besar tampil untuk melanjutkan Perjuangan Almarhum untuk membawa kabupaten Majene kearah yang lebih baik lagi, Ungkapnya.

Dan kami semakin percaya dengan hadirnya partai Nasdem yang tentunya dengan segala kelebihan yang dimiliki, begitupun dengan partai yang lainnya, saya kira dengan kolaborasi semangat yang luar biasa dari 9 partai ini, kami yakin dan percaya bahwa Insya Allah Pasangan nomor urut 1akan diridhoi oleh Allah SWT dan akan diberi amanah oleh masyarakat untuk menjadi pememang pada Tanggal 9 Desember tahun 2020 nanti, Pungkas Patma. # dams/wd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *