oleh

Kepsek SD Mangkura 1 Apresiasi Kekompakan Orangtua Siswa Yang Sumbang Laptop Pada Wali kelas 1B

“Sumbangan Laptop ini untuk membantu kelancaran Guru dalam mengajar”, Harap Ketua Paguyuban Orang tua Siswa, Mama Ratu

Wartadedikasi.com, Sulsel — Patut diapresiasi kekompakkan para orang tua siswa yang tergabung dalam Paguyuban Orang Tua Siswa Kelas 1 SD Mangkura 1 Makassar.

Hal ini terlihat saat mereka memberikan sumbangan berupa 1 buah Laptop kepada wali kelas 1B SD Mangkura 1 Kota Makassar pada jumat 13 Desember 2019.

Sumbangan diserahkan langsung oleh Ketua Paguyuban OrangTua siswa kelas 1B didampingi Sekertaris dan beberapa Orangtua siswa.

“Sumbangan Laptop ini untuk membantu kelancaran Guru dalam mengajar”, ungkap Ketua Paguyuban ibu Hasriani yang akrab disapa Mama Ratu.

Lebih Lanjut ibu 5 anak ini mengungkapkan, sumbangan ini atas inisiatif dan partisipasi seluruh orangtua siswa anggota paguyuban kelas 1B karena menyadari betapa pentingnya sarana Laktop tersebut untuk mendukung kelancaran proses belajar mengajar, terutama untuk administrasi pengisian rapor dikelas.

Kepala Sekolah SD Mangkura 1 Makassar , Drs.H.Syahrir Malle M.Pd yang dikonfirmasi tentang adanya sumbangan dari para Orangtua siswa-siswi di sekolah yang dipimpinnya, khususnya di kelas 1 B sangat mengapresiasi dan berterima kasih.

” Semoga para orangtua siswa yang berinfaq selalu murah rezeki dan membawa berkah serta dikaruniai umur panjang tentunya bahagia dan sukses selalu”, harap H.Syahrir Malle.

Dengan adanya Laktop tersebut tentu akan memudahkan wali kelas dalam pengisian rapor kurikulum K13 akan semakin lancar.

“begitupula dalam Pembelajaran di kelas tentu akan semakin lancar, dan menyenangkan bagi siswa”, ungkap Drs.H.Syahrir Malle M.Pd via whatssap kepada media ini. (Accung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *