by

KKB Bantu Warga Bulukumba Yang Tersesat Di Mamuju

Wartadedikasi.com, Mamuju — Seorang warga Bulukumba Sulawesi Selatan, Tahir 52 tahun, tersesat sampai di kota Mamuju.

Warga yang mengaku berasal dari Sawer Bonto Macinna Bulukumba, Tahir juga mengaku mengingat jalan Jambu, di Bulukumba Kota.

Mengetahui adanya warga Bulukumba yang tersesat di Mamuju, maka ketua Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) Sulbar, Letkol Arh. M. Imran langsung menghubungi Polsek Kota Mamuju untuk mengkonfirmasi, apa betul ada warga Bulukumba di Mapolsek Mamuju.

“Alhamdulillah, bapak tahir kini telah melakukan komunikasi dengan keluarganya. Untuk proses pemulangannya akan difasilitasi oleh ketua KKB Sulbar. bapak Tahir saat ini telah aman karena sudah berada di kediaman Ketua KKB” tulis Bripka Sulaiman, anggota Polsek kota Mamuju.

Letkol Arh. Muh. Imran yang dikonfirmasi membenarkan adanya warga Bulukumba yang tersesat, kemudian diamankan oleh aparat Polsek Mamuju.

Selanjutnya, disampaikan melalui media sosial, sehingga langsung berinisiatif menjemput Tahir, dengan bantuan anggota Polsek Mamuju, atas nama Bripka Sulaeman dan Briptu Irwan.

“Insya Allah kami akan pulangkan pak Tahir ke keluarganya di Bulukumba. Ini ditanggungjawab moral kami KKB membantu saudara-saudara kami dari Bulukumba yang membutuhkan bantuan. Apalagi, pak Tahir ini telah diketahui alamatnya” ucap pria dengan Slogan terkenalnya, Tantarayya ini. (WL/**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *