oleh

Koalisi Kerakyatan Habsi-Irwan Serahkan Surat Mandat LO ke KPU Mamuju

Wartadedikasi.Com, Mamuju- Mengingat tahapan pendaftaran bakal Calon Bupati dan wakil bupati Mamuju di Pilkada Mamuju 2020 segera bergulir, maka untuk kelancaran tugas dan penyiapan dokumen berkas pencalonan dan pendaftaran menjadi hal yang strategis dan menentukan kesiapan Pasangan calon maka pihak KPUD Mamuju meminta daftar Nama Liaison Officer (LO) yang akan bertugas menjadi penghubung antara Paslon dengan KPU Kabupaten Mamuju.

Berdasarkan pengumuman KPU Kabupaten Mamuju nomor 194/Pi.02.2-Pu/7602/KPU-Kab/VIII/2020 pada angka romawi IV point 6 yang menyebutkan guna mendukung tahapan pencalonan bakal Pasangan Calon dapat menunjuk Liasion Officer (LO) melalui surat mandat yang disampaikan ke help desk Pencalonan KPU Kabupaten Mamuju dengan batasan sampai dimulainya masa pendaftaran.

Olehnya itu, Koalisi Kerakyatan Habsi-Irwan yang di ketuai oleh H Hamzah Sula dan sekretaris Muhammad Jayadi telah menunjuk dua nama yang diamanahkan untuk mengurus segala urusan dan kepentingan Paslon Habsi-Irwan di KPU Kabupaten Mamuju termasuk jadwal agenda pendaftaran yang akan dilakukan. Dan hari ini sudah menyerahkan surat mandat LO ke KPU Kabupaten Mamuju, ungkap Abd Rasyid, Senin, 31/08/2020.

Sebagaimana tertuang dalam surat mandat Koalisi Kerakyatan Habsi-Irwan yang ditanda tangani oleh H Hamzah Sula selaku ketua Koalisi dan sekretaris Muhammad Jayadi menunjuk dua nama yakni Kemal dan Abd Rasyid ST yang akan bertugas menjadi penghubung di KPU Kabupaten Mamuju.

Menurut Keterangan Abd Rasyid yang dikonfirmasi usai menyerahkan surat mandatnya ke help desk KPU Kabupaten Mamuju bahwa sejak surat Mandat di serahkan, maka pihakya akan segera bertugas untuk mempersiapkan dokumen berkas pendaftaran Paslon Habsi-Irwan berikut jadwal pendaftaran yang akan di konsultasikan ke Pimpinan Koalisi Kerakyatan HW-IP serta Paslon Habsi Wahid dan Irwan Satya Putra Pababari, jelas Rasyid

Ketika disinggung kapan Paslon Habsi-Irwan akan melakukan pendataran bakal Calon, Abd Rasyid mengatakan masih akan mengkonsultasikan lebih dahulu jadwal pastinya.

“Kami akan konsultasi terlebih dahulu dengan Koalisi dan paslon kita karena Jadwal pesaing sudah diketahui tentunya kita tidak ingin bertabrakan waktunya, pungkas Abd Rasyid. # dams/wd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *