oleh

Komitmen Lanjutkan Visi Almarhum Bupati, Fatma-Lukman Bentuk Tim Pemenangan

Kami tetap komitmen lanjutkan visi-misi dari Almarhum Bapak Fahmi Massiara, saya hanya mengganti raga beliau, namun jiwa, semangat, visi beliau untuk membangun daerah tetap ada”, sambut Calon Bupati Patmawati.

Wartadedikasi.Com, Majene- Optimis memenangkan Pilkada Majene 2020, Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Majene Fatmawati-Lukman dengan dukungan 10 Parpol kian menggencarkan gerakan dengan membentuk Tim Kampanye, sebagaimana disampaikan Fatmawati Fahmi, Senin 12/10/2020.

Menurut Patmawati, Pihaknya bersama Pasangannya akan mengawali kampanye di Desa Bonde, Kec. Pamboang, Kab. Majene.

“Yah alhamdulillah, malam ini kita mulai awali agenda kampanye. Kami tentunya memohon restu dan dukungan kepada kita semua. Kami tetap komitmen lanjutkan visi-misi dari Almarhum Bapak Fahmi Massiara, saya hanya mengganti raga beliau, namun jiwa, semangat, visi beliau untuk membangun daerah tetap ada”, sambut Calon Bupati Patmawati.

Lanjut Patmawati menambahkan, bahwa ia telah berkomitmen akan meningkatkan kerjasama dan harmonisasi dalam memimpin bersama Bapak Lukman, sebagai Calon Wakil Bupati.

Senada dengan Patma, Calon Wakil Bupati Majene, Lukman, menambahkan, bahwa beliau selalu terbuka kepada masyarakat, selalu membantu dan berkomunikasi tanpa sekat.

“Alhamdulillah, saya ini lahir dari keluarga pra-sejahtera. Makanya saya mengabdikan diri secara penuh, dengan jabatan yang saya emban ini. Urus BPJS, urus pernikahan, urus Kebunnya Warga, urus Kapal dan Jalanya warga, semua saya bantu tanpa terkecuali, selama saya mampu. Bahkan, ada juga itu, suaminya yang menghamili, saya yang urus kelahirannya di rumah sakit, atau di puskesmas”, kata Lukman, disambut tawa hadirin.#anca/wd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *