oleh

Mamuju Berduka, Raja Mamuju H Andi Maksum Dai Wafat

H Habsi Wahid menyampaikan turut berduka atas meninggalnya almarhum Raja Mamuju semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan.

Wartadedikasi.Com,Mamuju- Mamuju berduka, Sulbar berduka demikian suasana yang dirasakan malam ini oleh masyarakat Mamuju serta orang Sulawesi barat pada umumnya, pasalnya hari ini selasa, 08 september 2020 sekitar pukul 20.wita telah berpulang ke rahmatullah raja Mamuju H Andi Maksum Dai di RS Akademis Jaury Yusuf Makassar, sebagaimana informasi yang disampaikan Aco irdam tadulangi salah seorang keluarga almarhum.

Bupati Mamuju H Habsi Wahid yang berada di Makassar menyempatkan hadir di RS Akademis Makassar mendoakan kepergian almarhum Raja Mamuju yang kebetulan berada Makassar dalam rangka mengikuti tahapan pemeriksaan Kesehatan sebagai bakal Calon Bupati Mamuju.

H Habsi Wahid menyampaikan turut berduka atas meninggalnya almarhum Raja Mamuju semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan, jelasnya.

Hal yang sama disampaikan Aco Irdam Tadulangi keluarga Maradia Sendana mengatakan bahwa pihaknya bersama keluarga besar di Sendana merasa kehilangan.melalui media ini menyampaikan turut bela sungkawa yang mendalam.

” saya turut mendoakan almarhum semoga mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT..innalillahi wa inna ilaihi rajiun”, pungkas Aco Irdam Tadulangi.#dams/wd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *