oleh

Memet Ajak Keluarga Makassar dan Wija Toratea Di Mamuju Pilih Habsi-Irwan

Kalau kita sudah mengakui bahwa Habsi Wahid itu orang baik, Maka wajib hukumnya kita memberikan dukungan kepada mereka berdua untuk memenangkan pilkada nanti”,

Wartadedikasi.Com, Mamuju- Kamiruddin Al Islam atau Memet salah satu tokoh masyarakat Makassar yang bermukim di Mamuju mengajak warga yang berasal dari keturunan Makassar agar mendukung dan menjatuhkan pilihannya kepada Pasangan Habsi Wahid-Irwan Pababari pada tanggal 9 desember mendatang, sebagaimana ditegaskannya saat memberikan orasi politiknya dihadapan warga kelurahan Simboro, jalan martadinata, 26/10/2020.

Memet yang merupakan Ketua Kerukunan keluarga bija Turatea mengharapkan Habsi-Irwan bisa kembali memimpin Mamuju 5 tahun kedepan. Ini untuk memantapkan tanah kelahiran kita disini.

Lanjut Memet ingatkan para pendatang khususnya dari Makassar yang telah bermukim dan menjadi penduduk Mamuju, bahwa bila kita sudah minum airnya Mamuju maka sesungguhnya kita sudah jadi orang Mamuju, apalagi sudah ber-KTP mamuju, jelasnya.

” Alhamdulillah kita sudah minum airnya orang Mamuju dan kita sudah menjadi orang mamuju juga”, tegas Memet.

Bila kita mau membandingkan pemimpin yang dulu dengan yang sekarang itu jauh beda. Baik dari ssgi pembangunan maupun peningkatan Sumber daya Manusianya.

” jadi Kalau ada yang bilang bahwa Habsi Wahid ini tidak becus dalam Memimpin Mamuju, saya minta tidak usah di tanggapi, karena tidak ada gunanya sebab itu hanya berita Hoax.

Lanjut Memet sampaikan bahwa sebagai warga Mamuju kita hanya ingin Habsi-Irwan melanjutkan pemerintahan ini untuk kesejahteraan masyarakat Mamuju itu saja. Beliau adalah org yang baik senantiasa memberikan saran yang positif kepada kita.

” Nah kalau kita sudah mengakui bahwa Habsi Wahid itu orang baik, Maka wajib hukumnya kita memberikan dukungan kepada mereka berdua untuk memenangkan pilkada nanti”,

Karena itu, Memet meminta agar semua keluarga Makasar yang ada Di Mamuju khususnya di Simboro ini untuk memilih kembali Habsi Wahid bersama pasangannya Irwan Pababari untuk kembali memimpin Mamuju 5 tahun kedepan.

” saya datang disini membawa bapak Habsi Wahid kembali Untuk Jadi Pemimpin Kita Semua, termasuk saudaraku semua yang ada d ruangan ini, sembari serukan yel-yel satu kata buat HW ,, LANJUTKAN, pungkasnya.#dms/wd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *