oleh

Motor Ringsek Seruduk Randis Bupati Mateng

Saya berharap adanya perhatian dan tanggung jawab pihak Uwe Aras akan peristiwa yang saya d
alami ini, begitu juga dengan motor ku yang rusak parah”, harap Isdar.

Wartadedikasi.Com, Mamuju – Peristiwa Kecelakaan Lalu lintas (Lakalantas) yang mengakibatkan sebuah Sepeda Motor roda dua rusak parah akibat sebuah mobil dinas berplat merah yang di tumpangi oleh Bupati Mateng tiba-tiba rem mendadak didepannya sehingga motor yang dikendarainya tak mampu dikendalikan sehingga menabrak banper mobil yang mengakibatkan bagian depan motornya ringsek. Dan disayangkan korban karena tidak adanya kepedulian kepadanya padahal ia menderita kerugian atas kejadian tersebut.

Peristiwa Lakalantas yang melibatkan kendaraan dinas Pemkab Mateng dengan sepeda motor milik Isdar tersebut berlangsung di jalan poros Kalukku Mamuju tepatnya di lingkungan Balatedong sekitar pukul 10 WITA pada selasa 2/6/2020.

Isdar pengendara yang menjadi korban tabrak Randis Bupati Mateng menuturkan kronologi kejadian lakalantas yang dialaminya terjadi di sekitar jalan poros mamuju kalukku tepatnya Lingkungan Balatedong. Dimana sebelumnya ia bertolak dari Lakahang rencana mau ke Mamuju, namun dalam perjalanannya tiba-tiba didepannya berlalu rombongan kendaraan Dinas Bupati Mateng yang dikawal oleh Patwal. Berselang berapa saat kemudian Mobil yang ditumpangi orang nomor satu Di Mateng (Bupati Mamuju Tengah) bersama Rombongannya tiba-tiba mengerem secara mendadak kendaraan mereka karena ada perbaikan jalan didepannya. Dan akibat pengereman mendadak tersebut spontan saja motor yang dikendarai Isdar bersama Iparnya tidak bisa menghindar lantas menabrak Banper belakang mobil dinas tersebut. sontak saja kap depan dan ban motornya ringsek menghantam Namun mobil di depannya tersebut tidak mengalami kerusakan.

Saat dikonfirmasi oleh wartadedikasi apakah ia melihat atau mengetahui jika Bupati Mateng ada diatas mobil tersebut, Isdar mengatakan jika dirinya tidak sempat melihat siapa saja yang ada diatas Randis tersebut. begitupun dengan Ipar Isdar yang bersamanya menegaskan jika dirinya tidak melihat adanya H Aras turun dari mobilnya. Yang ada hanya beberapa anggota Polisi dan Dalmar tombongan tersebut yang di duga adalah ajudan Bupati Mateng.

Sementara itu menurut Keterangan dari pihak Polsek Kalukku mengatakan jika pihaknya telah menerima Telepon dari Patwal yang mengantar Rombongan Bupati Mateng tersebut yang akan mengurus hal Ini setelah menyelesaikan tugasnya mengawal Rombongan Mobil Bupati Mateng Yang Mengarah Ke kota Mamuju.

Saat ini kondisi Isdar beserta Iparnya Sedang dalam kondisi pemulihan di kost sepupunya Muhlis di Mamuju dimana sebelumnya telah diperiksa dan dibersihkan Lukanya di Puskesmas Tampapadang Kecamatan Kalukku. Sementara Kondisi Motornya Isdar mengalami kerusakan parah di bagian depan dan Saat Ini motor tersebut berada di Polsek Kalukku guna penyidikan lebih lanjut.

“Saya berharap adanya perhatian dan tanggung jawab pihak Uwe Aras akan peristiwa yang saya d
alami ini, begitu juga dengan motor ku yang rusak parah”, harap Isdar

Sampai berita ini ditayangkan wartadedikasi mencoba mengecek keberadaan Bupati Mateng maupun rombongannya untuk dikonfirmasi mintai terkait insident tersebut. (Edi/wd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *