by

NasDem Sulbar Ajak Seluruh Elemen Cegah Penularan Covid 19, Harap Pemda Lebih Intens

Wartadedikasi.com, Mamuju — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Barat lakukan gerakan, sebagai langkah memutus mata rantai penularan Coronavirus Disease atau Covid 19.

Hal ini sejalan dengan intruksi DPP Partai NasDem yang di keluarkan pada tanggal 25 Maret. Agar seluruh kader ikut andil dan terlibat dalam penanganan Covid 19.

Dengan tema ‘Gerakan NasDem Sulbar Peduli Bersama Mencegah Pandemi Penularan Covid-19’. DPW NasDem Sulbar mengajak seluruh elemen masyarakat saling bahu membahu melakukan pencegahan penularan Covid 19, khususnya di wilayah Prov. Sulbar.

“Dengan tema gerakan nasdem sulbar peduli bersama kita mengajak seluruh komponen untuk melakukan pencegahan terhadap covid 19 yang telah menjadi ancaman bagi kita semua”, kata Muh. Jayadi selaku sekretaris DPW Partai NasDem Sulbar, saat melakukan pembagian masker dan hand zanitizer dijalan depan kantor DPW NasDem Sulbar . Kamis (26/03/20)

Dalam kesempatan itu, Jayadi menyampaikan sekiranya pihak pemerintah lebih intens melakukan pementauan lalulintas dari semua jalur.

“Melalui gerakan ini, pertama NasDem sulbar perduli ingin mendorong kepada pemerintah sulbar, pertama untuk melakukan pantauan terhadap alur mudik, lalulintas baik darat, udara maupun laut”, tegas Jayadi.

“kita mendorong penyediaan semua kebutuhan kebutuhan para medis kita, karna kasian para medis medis kita di rumah sakit yang bekerja tanpa di falitasi oleh alat pengaman diri, kemudian masker yang berkualitas dan alat alat yang lain”, Lanjut Jayadi.

Jayadi juga menyampaikan imbauan, agar pihak pemerintah mengeluarkan kebijakan kepada para pelaku bisnis, agar kiranya dapat menyiapkan alat pengukur suhu.

“kami mengimbau kepada pemerintah daerah provinsi untuk mengeluarkan kebijakan yang bisa mengamankan masyarakat prov sulbar seperti kebijakan kepada para pelaku bisnis, pelaku usaha yang ada di prov sulbar seperti hotel hotel untuk menyiapkan alat pengukur suhu sehingga bisa kita deteksi”, imbau Jayadi.

“Penyebaran (covid 19) Itu menjadi ancaman bagi kita semua, baik ancaman krisis ekonomi, ancaman kepunahan ras, populasi maupun ancaman keamanan sulbar”, tambahnya. (Wd-2)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *