oleh

Nur Husni Pelaku UMKM binaan NasDem Sulbar Beri Ucapan Dirgahayu Partai NasDem Ke Sembilan

Wartadedikasi.Com,Mamuju- Salah satu Agenda utama menyemarakkan Ulang Tahun Partai NasDem yang ke 9 tahun ini yakni Pembagian Masker sebanyak 999.999 Lembar di seluruh indonesia yang tersebar di 34 provinsi hal ini selain masih dalam suasana pandemi covid 19 sehingga di tuntut menerapkan protokol kesehatan.

Jayadi sekretaris Wilayah Partai nasDem Sulbar yang dikonfirmasi mengatakan untuk pengadaan Masker ini kita melibatkan UMKM binaan Partai NasDem yang akan memproduksi sebanyak 29.000 lembar yang diharapkan sudah rampung dan terbagi dalam waktu dekat ini.

Nur Husni Pengusaha Konveksi salah satu pelaku usaha UMKM binaan Partai NasDem yang dipercayakan untuk memproduksi Masker menyampaikan terimakasih atas  kepercayaan yang diberikan pada usaha kami dan ini sangat membantu,ungkapnya.

Nur Husni taklupa menyampaikan rasa terima kasihnya pada Pengurus NasDem yang memberikan kepercayaan untuk pengadaan Masker dan kami berusaha untuk memenuhi secepatnya untuk menyambut HUT NasDem tahun ini. Yang jelas ini adalah bentuk Kepedulian Partai NasDem Sulbar kepada kami para pelaku usaha kecil.seperti kami,jelasnya.

” Kami berharap Partai NasDem semakin jaya dan semakin di cintai rakyat, Dirghayu Partai NasDem Ke 9 tahun 2020. Nasdem Sayang Kamu”, tutup Nur Hasani.

Editor; Damsir/wd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *