oleh

Orasi Di Kecamatan Tapalang H Abd Rahim Bakar Semangat Warga Kasambang dan Dayanginna

Pengalaman saya yang telah Tujuh kali menjadi tim pemenangan dalam kontes pilkada di Sulbar dan enam diantaranya di menangkan. Jadi saya tahu rasa kemenangan itu seperti apa dan inilah yang saya rasakan saat ini. Apalagi Petahana adalah orang Tapalang asli dan saya rasa masyarakat Tapalang harus bangga dan harus memilih lagi Habsi-Irwan, Jelas Abdul Rahim.

Wartadedikasi.Com,Mamuju- H Abdul Rahim SAg wakil ketua DPRD Sulbar yang tercatat sebagai Jurkam Paslon nomor urut 2 saat berkampanye di Kecamatan Tapalang khususnya di Desa Kasambang dan Desa Dayanginna memantik semangat warga untuk mendukung Habsi Wahid-Irwan Pababari pada 09 Desember 2020.

Memulai Orasinya Di Kasambang Abdul Rahim mengatakan, angka Dua yang menjadi nomor urut pasangan Habsi-Irwan punya filosifi dalam kontes pertarungan pilkada.

“Angka dua yang didapatkan Habsi-Irwan dalam kontes Pilkada Mamuju menunjukkan filosofi bahwa mereka akan melanjutkan pemerintahannya dua periode”.

Abdul Rahim menjelaskan pengalamannya yang telah Tujuh kali menjadi tim pemenangan dalam sejumlah kontes pilkada di Sulbar dan enam diantaranya di menangkan.

“Jadi saya tahu rasa kemenangan itu seperti apa dan inilah yang saya rasakan saat ini. Apalagi Petahana adalah orang Tapalang asli dan saya rasa masyarakat Tapalang harus bangga dan harus memilih lagi Habsi-Irwan untuk melanjutkan pemerintahannya” Lanjut Rahim.

Sementara itu saat orasi di Kelurahan Dayanginna, H Abdul Rahim dengan bersemangat membeberkan sejumlah keberhasilan yang telah Habsi-Irwan kerjakan selama 1 periode menjadi Bupati dan wakil Bupati dan ia menilai bahwa perlu keberlanjutan. Dan rahim pun tantang peserta kampanye untuk acungkan dua jari tanda setuju Habsi Lanjut Sebagai Bupati dan dijawab dengan spontan oleh semua yang hadir “Lanjutkan”

Menurut H Abdul Rahim menjadi seorang Pemimpin seperti Bupati itu tidaklah gampang apalagi dengan tugas dari hari ke hari yang cukup berat. Karena itu maju menjadi pemimpin jangan di coba-coba, karena dampaknya rakyatlah yang akan menanggung akibatnya, lebih baik memilih yang sudah berpengalaman dan tipe pekerja keras dan religius seperti Habsi.Wahid, Jelas Rahim.

Partai Nasdem pun yang mengusung Habsi Irwan tak pernah main-main dalam memilih calon pemimpin karena ada ukuran survey dan figur yang dirasa bisa membawa daerah Mamuju semakin maju dan lebih baik dan itu ada pada sosok Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari” Pungkas Legislator yang sudah 4 kali terpilih tersebut diiringi sorakan Lanjutkan..!!! dari masyarakat yang hadir.

Sejauh ini kata Rahim, sebagai orang mandar saya menillai habsi Wahid sosok yang saya pahami mampu terjemahkan fillisofi orang mandar bahwa menjadi seorang pemimpin bukan untuk kepentingan diri sendiri, olehnya itu saya mengajak masyarakat Kecamatan Tapalang yang sebagian besar keluarga besar Habsi Wahid untuk memilih no urut 2 pada 9 Desember mendatang, Pungkas H Abd Rahim.#dam/wd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *