oleh

PAFI Sulbar Peduli Masamba Salurkan Bantuan Dua Tahap

Kami sudah Salurkan Bantuan Ke Masamba Dua Tahap tanggal 22 Juli dan 24 Juli, Jelas Irfan,S.Farm.,M.Kes, Sekretaris PAFI Sulbar.

Wartadedikasi.Com, Mamuju- Bencana banjir bandang yang meluluh lantahkan Wilayah Masamba dan beberapa kecamatan di kabupaten Luwu Utara pada 13 Juli 2020 lalu dengan menelan korban jiwa puluhan orang dan puluhan ribu orang ikut terdampak apalagi kerugian materi yang dialami masyarakat Masamba dan sekitarnya mengundang keprihatinan dan kepedulian sesama anak bangsa, segera bergerak membantu dalam aksi Kemanusiaan.

Melihat kondisi di Masamba tersebut para pengurus Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (FAPI) Provinsi Sulawesi Barat merasa terpanggil untuk turut berbagi dengan menyalurkan bantuan ke Masamba dan ini sudah dilakukan dua tahap, ungkap apt. Irfan,S.Farm.,M.Kes

Dengan slogan Bersama Kita Bisa untuk Pray For Masamba para pengurus PAFI Sulbar segera bekerja mengumpulkan bantuan untuk disalurkan ke Masamba, jelas Irfan.

” Kami menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya kepada semua korban banjir bandang di Masamba”, ucap Irfan.

Oleh Karena Itu Kami Membantu Saudara saudara Kita yg Tertimpa Musibah dengan Membawa Bantuan dan sudah tahap kedua bantuan kita salurkan, ungkap Irfan.

Lanjut Irfan jelaskan bahwa di tahap pertama pada 22 juli 2020 lalu pihaknya telah menyalurkan bantuan logistik berupa Beras, Air Mineral, Indomie dan Minuman Instan berupa Energen, Kopi ABC, Teh Kotak dan Susu Beruang. Juga berupa makanan Instan Biskuit dan Roti, Kebutuhan Bayi Pansper serta Pembalut Wanita., ungkap apt. Irfan,S.Farm.,M.Kes
Sekretaris PAFI Sulbar.

Sementara pada tahap kedua yang dilaksanakan hari ini jumat 24 Juli 2020 akan dikirim berupa Obat-Obatan,Vitamin dan Masker yang diantar langsung oleh Tim Kesehatan dari Poltekkes Kemenkes Mamuju sambil melakukan Pelayanan di Sana, ungkap Irfan.

” Semoga Bantuan ini Bermanfaat bagi korban Banjir di Masamba”, tambah Irfan.

Sejak Kepengurusan Organisasi PAFI ini dilantik 2017 lalu sejumlah kegiatan kemanusian telah dilakukan mulai dari berkunjung ke Panti Asuhan, berbuka puasa bersama, berkunjung ke teman sejawat yang terkena musibah Dampak Covid19 termasuk yang sementara ini kita galakkan berupa bantuan bencana Alam Masamba.(dms/wd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *