oleh

PAN Akhirnya Berlabuh Ke Koalisi kerakyatan Habsi-Irwan

Alhamdulillah hari ini telah bertemu dengan bapak Zulkifli Hasan menerima SK dan mengamanahkan kepada kami untuk lebih memajukan mamuju yg lebih maju lagi kedepan, terang Habsi Wahid.

Wartadedikasi.com, Mamuju – Teka teki seputar siapa sesungguhnya Pemilik Sah rekomendasi Dukungan Partai amanat Nasional (PAN) yang santer berkembang di masyarakat dan viral di media sosial akhirnya terjawab setelah Habsi Wahid menerima langsung SK tersebut dari Ketua Umum H Zulkifli Hasan di Jakarta, 22 Juli 2020.

Perburuhan partai PAN yang cukup sexy bagi kedua kubu bakal calon Bupati Mamuju baik dari pihak Sutinah- Ado maupun petahana Habsi-Irwan memang mengundang rasa penasaran bagi kedua pendukung balon Bupati dan wakil Bupati Mamuju 5 tahun kedepan. Apalagi posisi PAN yang cukup strategis saat ini yang dianggap sebagai kartu kunci bagi keduanya. Dan Pada kenyataannya rekomendasi tersebut sudah beberapa waktu lalu ditandatangani pertanggal 31 Maret 2020.

Keberhasilan kubu Petahana meraih tiket PAN semakin melengkapi komposisi Koalisi kerakyatan setelah sebelumnya meraih tiket Partai Golkar. Dengan demikian saat ini kubu Petahana Habsi-Irwan telah mengantongi rekomendasi Partai NasDem, Partai Hanura, Perindo, Berkarya, Partai Golkar dan PAN dengan komposisi di 19 Kursi di DPRD Mamuju.

Habsi Wahid yang dikonfirmasi via whatsapp membenarkan jika pihaknya hari ini sudah bertemu langsung dengan Ketua Umum DPP PAN H.Zulkifli Hasan untuk menerima SK DPP PAN terkait rekomendasi calon Bupati dan wakil Bupati pada pilkada Mamuju 2020

” Alhamdulillah hari ini telah bertemu dengan bapak Zulkifli Hasan menerima SK dan mengamanahkan kepada kami untuk lebih memajukan mamuju yg lebih maju lagi kedepan”, terang Habsi Wahid.

Sementara itu, Sekretaris DPW NasDem Sulbar selaku sekretaris Koalisi Kerakyatan Habsi-Irwan mengatakan dengan adanya keputusan DPP PAN ini semakin menguatkan Koalisi kerakyatan Habsi irwan. Kita akan lebih memantapkan komunikasi dengan jajaran DPW dan DPD PAN di Sulawesi Barat, kata Jayadi

Ketika disinggung sejauhmana konstalasi PAN di Mamuju pasca Bergabungnya dalam Koalisi Kerakyatan Habsi-Irwan, Jayadi menegaskan bahwa Insya Allah semua akan solid pada waktunya apalagi ketum PAN sudah memberikan amanah ke petahana untuk memberikan atensi terhadap kemajuan PAN di Mamuju dan bagi Petahana beliau sudah siap memegang amanah itu apa lagi beliau juga pembina partai politik selaku bupati mamuju, ungkap Jayadi.

” Insya Allah dalam waktu dekat Koalisi Kerakyatan Habsi-Irwan akan segera di deklarasikan dan insya Allah kita akan kunci dukungan pada 8 Partai Politik dan boleh jadi bertambah dengan potensi Hasil Survey Petahana yg menunjukkan semakin meningkat dan insya Allah Gerbong Besar Koalisi ini kita targetkan Menang Besar 70 Persen”, pungkas Jayadi via whatsapp dari Jakarta. (Dms/wd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *