oleh

Pangdam XIV Hasanuddin Pimpin Proses Sertijab Danrem 142 Tatag

Serah terima Tongkat Komando dan Jabatan dilakukan sesuai dengan protokol Kesehatan yang berlaku ditengah wabah pandemi covid – 19 (Physical Distancing-red) serta menggunakan masker. di Balai Prajurit Hasanuddin Jl. Urif Sumoharjo, Kota Makassar

Wartadedikasi.com, Mamuju – Komandan Korem (Danrem) 142/Taroada Tarogau hari ini resmi berganti dari Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto kepada Kolonel Czi. Firman Dahlan, S.IP.

Serah terima Tongkat Komando dan Jabatan dilakukan sesuai dengan protokol Kesehatan yang berlaku ditengah wabah pandemi covid – 19 (Physical Distancing-red) serta menggunakan masker. di Balai Prajurit Hasanuddin Jl. Urif Sumoharjo, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan. 24-4-2020.

Dipimpin Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi. Sumangerukka, SE, serah terima jabatan Danrem 142/Tatag hanya di hadiri sejumlah pejabat penting Kodam XIV Hasanuddin Makassar.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 142/Tatag, Mayor Inf Ahmad T, S.Sos.M.Si via seluler dengan sejumlah awak media membenarkan adanya pergantian Komandan Korem 142/Tatag hari ini di Makassar.

” Benar, hari ini diadakan sertijab Danrem 142/Tatag di Kodam XIV/Hasanuddin, Pejabat baru Kolonel Czi Firman Dahlan, S.IP yang sebelumnya menjabat sebagai Irdam di Kodam Iskandar Muda ” Kata Kapenrem 142/Tatag.

Adapun lanjut Kapenrem 142/Tatag bahwa Pejabat Danrem sebelumnya sementara akan bertugas di Makodam XIV/Hasanuddin sambil menunggu penempatan selanjutnya.

Ditempat yang sama juga dilakukan Serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142 dari Ny. Atik Teddy Danarto kepada Ny. Sari Firman Dahlan.(*/wd)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *