oleh

Paparkan Program Maju Mamuju,Warga Kasambang Siap Menangkan Habsi Wahid

Hari ini Tapalang Bergelora Menangkan Habsi Wahid , Di Kasambang Dan Dayanginna Habsi Wahid Ajak Keluarga Besar Berjuang bersama Lanjutkan Pembangunan Mamuju

Wartadedikasi,Com, Mamuju- Kecamatan Tapalang kembali Disasar dalam rangkaian kegiatan Tim Kampanye Terbatas Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Mamuju pada Pilkada 2020. Selasa, 20/10/2020.

Adapun titik lokasi Kampanye hari ini adalah Lingkungan Kasambang Desa Kasambang, lingkungan Dayanginna Kelurahan Dayanginna dan Dusun Tampouhai Desa Orobatu yang dihadiri Calon Bupati H Habsi Wahid. Sementara titik Kampanye di
kompleks Pasar Desa Taan dan ingkungan Galung Desa Galung yang dihadiri Calon Wakil Bupati H Irwan Satya Putra Pababari.

Habsi Wahid dalam paparan Visinya mengemukakan sejumlah capaian pembangunan yang telah dikerjakan selama kurun waktu 4 tahun,8 bulan kepemimpinannya bersama Irwan Pababari.

Habsi wahid dihadapan warga lingkungan Kasambang berkomitmen akan sejahterakan masyarakat melalui peningkatan kualitas pelayanan dan bantuan kepada ke desa-desa. Pembangunan jalan desa 1 km setiap tahunnya, bantuan ambulance per desa, bea siswa dari SD sampai perguruan tinggi bagi anak berprestasi dan bantuan sarana pertanian bahkan akan memberangkatkan Umroh Imam Masjid secara bergilir tiap tahunnya dan sejumlah program lainnya.

Secara khusus Habsi Wahid dihadapan keluarga besarnya di Tapalang memohon doa dan dukungannya dengan memilih paslon nomor urut 2 sehingga dapat kembali menjadi Bupati melanjutkan Pembangunan Kabupaten Mamuju yang lebih Maju.

Sebelum Habsi jadi bupati Bantuan untuk BPJS masyarakat hanya 8 milyar namun sejak 4 tahun ini nilainya mencapai 22 milyat itupun baru tercover sekitar 30 persen, kedepan akan ditingkaykan mencapai 50 milyar untuk menyelesaikan masalah BPJS masyarakat, Jelas Habsi Wahid.

Dibidang pengembangan Sumber daya manusia untuk menghasilkan generasi yang berkualitas melalui program “Mamuju Pintar” akan memberikan beasiswa dari SD sampai Perguruan tinggi. Bahkan program kembali bersekolah yang sejak awal jadi bupati berhasil mengembalikan 8000 anak putus sekolah kembali bersekolah dan ini mendapat penghargaan rekor Muri, jelas Habsi.

Sektor Pertanian, perkebunan peternakan juga akan dimaksimalkan berupa bantuan alat dan saran penunjangnya, Untuk pengurusan perijinan juga ditingkatkan melalui pelayanannya secara online, jelas Habsi Wahid.

Dibidang Keagamaan, Selama ini selalu memberikan bantuan kepada mesid yang jumlahnya tidak pernah dibawah 20 juta malahan lebih. Juga sebagai umat muslim ia senantiasa mengajak kaum muslimin untuk shalat subuh berjamaah 3 kali dalam seminggu.
Karena itu ia akan memberi ransangan untuk iman masjid desa dengan umroh gratis.

Berkaitan isu beberapa waktu lalu tentang 41 kesalahan yang dilaporkan pihak lawan itu sudah ditepis dibawaslu dan sama sekali tidak bisa dibuktikan.yang jelas niatnya untuk mendiskualifikasi dirinya pada pilkada ini, jelas Habsi.

Bahkan isu tentang tenaga kontrak yang katanya jika jadi bupati akan dihapus itu ditepis dan Habsi tegaskan bahwa itu isu yang tidak benar justru malah akan ditingkatkan baik jumlahnya maupun gajinya dinaikkan kesejahteraannya. diisukan akan di hapus Apalagi kita masih kekurangan ASN,tegas Habsi Wahid.#dms/wd
——

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *