oleh

Pasca Idul Adha DPP Partai Hanura terbitkan Rekomendasi Serempak Di 4 Kabupaten

Kalau rekomendasi dari DPP PAN itu sudah clear tinggal rekomendasi dari PPP, PKB ditunggu bahkan rekomendasi PDIP pun punya potensi karena kita juga sudah mendaftar disana”, Jelas Irwan Satya Pababari

Wartadedikasi.Com, Mamuju – DPP Partai Hanura dalam waktu dekat akan segera menerbitkan rekomendasi usungan calon Bupati dan Wakil Bupati di 4 kabupaten yang akan menggelar Pilkada 2020 di Sulbar, sebagaimana diungkapkan H.Irwan Satya Pababari. Sabtu, 25 Juli 2020.

Lebih lanjut Irwan katakan bahwa penentuan calon bupati dan wakilnya di Partai Hanura sudah berjalan sesuai mekanisme yang berlaku di partai Hanura.

” Jadi ditunggu saja hasilnya, inshaa allah sudah lebaran haji segera diumumkan’, terangnya

Berkaitan dengan polemik yang berkembang di Mamuju terkait lahirnya rekomendasi dari DPP PAN, selaku pasangan calon dari petahana ia tegaskan bahwa rekomendasi yang diterima kubu petahana itu sudah clear dan final, apalagi yang menyerahkan langsung ketua Umum DPP PAN bapak Zulkifli Hasan,kata Irwan.

Kepada awak media, Irwan Pababari selaku petahana menegaskan terbitnya rekomendasi dari DPP PAN tersebut bukan lahir begitu saja itu sudah melalui proses dan mekanisme yang ditetapkan oleh DPP PAN, yang jelas Ketua Umum Zulkifli Hasan memiliki pertimbangan dan seleksi sebelum menerbitkan rekemendasi tersebut, tegasnya.

Disinggung tentang potensi partai lain yang bakal melengkapi komposisi di koalisi kerakyatan, Irwan Pababari mengatakan jika PPP PKB bahkan PDIP punya potensi karena Petahana sudah melalui proses pendaftaran kepada ketiga partai tersebut. Apalagi PPP dan PKB sudah intens komunikasinya baik ditingkat DPW juga di DPP.

” pokoknya kita tunggu saja bagaimana hasilnya”, pungkas Irwan Satya Pababari.(dms/wd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *