by

Pembentukan DPC VIII Hiswana Migas Sulbar, H.Sahrul Terpilih Jadi Ketua

-Sulsel-123 views

Wartadedikasi.com, Makassar — Rapat pleno pembentukan DPC VIII Hiswana migas Sulawesi barat di hotel Avira panakukang Makassar. H.Sahrul Sukardi nahkodai Ketua DPC VIII HISWANA MIGAS SUL-BAR. Sabtu (4/1/20)

Dari ketiga kandidat bakal calon (balon) ketua Migas provinsi Sulbar H.Sahrul terpilih dengan perolehan suara terbanyak di antara kedua kandidat lainya.

H. Sahrul Sukardi dari Mamuju tengah memperoleh suara terbanyak dari kedua rifalnya yaitu sebanyak 22 suara. Dua kandidat lain yakni, Hasnuddin sokong dari majene memperoleh suara sebanyak 12 suara, dan dr.Hj.Nova A dari Mamuju memperoleh suara sebanyak 13 suara.

Untuk itu dengar terpilihnya H.sahrul Sukardi sebagai ketua Hiswana migas Sulbar di harapkan dapat memperbaiki situasi, dan permasalahan di tingkat masyarakat terutama persoalan kelangkaan LPJ dan BBM.

“di butuhkan komunikasi dan singkronisasi antara pemerintah daerah dengan pihak lembaga Hiswana migas itu sendiri, untuk menyampaikan aspirasi masyrakat di pihak Pertamina” kata Sahrul.

Baca: https://wartadedikasi.com/di-batasi-stok-premium-di-sejumlah-spbu-mamuju-cepat-habis/

“sehingga permasalahan yang terjadi selama ini bisa di tangani dengan baik dan mengurangi kelangkaan LPJ maupun BBM di tingkat masyrakat”, tambah Sahrul

Rasa tanggung jawab yang di amanahkan sebagai ketua Hiswana migas provinsi Sulawesi barat ,H Sahrul Sukardi merasa sangat tertantang karna saat ini bukan hanya sekala kabupaten melainkan satu provinsi Sulawesi barat. Yang di dalamnya harus mengurusi enam kabupaten yaitu psangkayu,Mamuju tengah, mamuju, Majene, Polman dan Mamasa.

Agar permasalahan selama ini bisa di perbaiki sehingga semua di setiap kabupaten tidak mengalami kelangkaan LPJ maupun BBM. Perlunya updet data dari pihak pemerintah daerah, terutama dinas terkait yaitu koperindag sebagai liding sektor di tingkat kabupaten sehingga krisis kuota BBM di akhir tahun tidak terjadi lagi begitupun LPJ. (KS.com)

Baca: https://wartadedikasi.com/sanksi-tegas-jika-salurkan-tabung-gas-subsidi-ke-pengecer-tidak-sesuai-aturan/

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *