by

Perburuan Rekomendasi Partai Untuk Petahana Masih Berlanjut

Pasca NasDem Giliran Perindo Yang Beri Rekomendasi Habsi-Irwan

 

wartadedikasi.com,.Mamuju– Setelah sehari sebelumnya Habsi-Irwan memperoleh Rekomendasi dari Partai NasDem yang diterima langsung Habsi Wahid dari tangan putra ketua Umum yakni Pranandha Surya Paloh di Jakarta kamis 12/3/2020. Hari ini giliran Partai Perindo Yang menyatakan sikapnya untuk merekomendasikan Habsi- Irwan pada Pencalonan di Pilkada Mamuju 2020.

Kepastian ini diperoleh setelah Habsi Wahid menerima langsung dari Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq yang didampingi oleh ketua DPW Partai Perindo Sulbar Muh Yasin Hakim dan ketua DPD Perindo kabupaten Mamuju Rustam di sekretariat Partai Perindo Jakarta pada Jumat 13/3 hari ini.

Beberapa  Pengamat Politik  “Ala warung kopi ” memprediksi bakal berlabuhnya beberapa partai untuk bersama-sama mengusung Pasangan Petahana Bupati dan wakil Bupati Mamuju untuk kembali bertarung dalam Pilkada mamuju 2020. Namun kejelasan partai yang digawangi Irwan S Pababari  yakni Partai Hanura masih dinantikan kejelasannya serta beberapa partai Koalisi Indonesia Hebat masih menjadi teka teki.

Dan siapa gerangan yang bakal mengantongi tiket partai besar peraih kursi di DPRD Mamuju seperti PDIP, Golkar, PAN dan Gerindra serta Hanura masih berputar dalam pusaran persaingan tim lobby masing- masing bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Mamuju 2020-2025, ungkap sumber sebagaimana dikutip wartadedikasi.com (Dms/wd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *