by

Relawan Habsi-Irwan Tegaskan Dukungan Untuk Lanjutkan Kepemimpinan Lima Tahun Kedepan

Wartadedikasi.com, Mamuju- Untuk memastikan kuatnya dukungan Habsi-Irwan untuk kembali menahkodai Mamuju 5 tahun kedepan, para relawan menggelar kegiatan bertajuk Apel Akbar Relawan Habsi-Irwan yang berlangsung pada Senin 24 Febtuari 2020 di lapangan Ahmad kirang Mamuju.

Diawali dengan pelepasan ratusan ekor Burung merpati menandai dibukanya acara apel akbar tersebut. Para relawan diantaranya Pro HW,Iwan Brother, Laskar Muda Milenial HW, Salam HW, Sobat HW dan Laskar Tani HW secara bergantian membawakan orasi dukungannya kepada Habsi-Irwan dan berjuang memenangkan kembali Habsi-Irwan untuk melanjutkan Pembangunan dibumi Manakarra.

Setelah itu sejumlah tokoh masyarakat seperti H.A.Maksum Dai Raja Mamuju, H Aras Tammauni Bupati Mateng serta mantan sekda Provinsi Ismail Zainuddin juga menyampaikan orasi dukungannya dan meminta Para Relawan bersama-sama memenangkan Paket Habsi Irwan pada Pilkada 2020 ini.

Dalam orasinya Habsi Wahid yang juga ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi barat Mengatakan,Bahwa insya Allah di dalam masa kepemimpinan lima tahun,insya Allah satu tahun lagi,akan di selesaikan sesuai janji politik kami terdahulu. Hal ini Sesuai dengan dengan RPJMD,dan visi misi yang telah disampaikan kepada masyarakat,serta untuk mensejahterakan masyarakat.

Lanjut Habsi tegaskan bahwa dengan adanya dukungan seluruh massa simpatisan untuk bergabung bersama inshaa Allah kita akan melanjutkan pembangunan lima tahun kedepan demi rakyat kita, demi Mamuju agar bisa lebih maju,bisa lebih sejahtera.

“Keinginan masyarakat untuk daerah yang maju ini, insya Allah akan kita kabulkan bersama-sama”.Ujar Habsi Wahid.

Sementara itu, Irwan Satya Putra Pababari yang akan kembali mendampingi Habsi Wahid pada pilkada 2020 dalam orasinya mengatakan bahwa Apel Akbar ini selain ajang silaturahmi para relawan juga momentum kebangkitan untuk bersatu dan berjuang serta memberi kesadaran masyarakat Mamuju untuk memilih pemimpin bukan dari wajahnya yang cantik Tetapi yang memiliki misi yang jauh untuk kedepan,dan itu ada pada diri Habsi-Irwan.(damsir)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *