oleh

Kades Terpilih Desa Tallu Banua, Safruddin Ucapkan Terimakasih

Wartadedikasi.com, Majene — Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (pilkades) serentak di Kabupaten Majene telah terlaksana dengan lancar, baik dan menjunjung tinggi demokrasi. Kamis (21/11/19)

Foto: Saharang (petahana 2 periode), Safruddin (wajah baru). Dua kandidat yang ikut dalam Pilkades tahun 2019, Desa Tallu Banua periode 2020-2026.

Seluruh warga dari 19 Desa di 6 Kecamatan yang melaksanakan Pilkades sangat antusias untuk menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing.

Desa Tallu Banua yang termasuk salah satu desa diantaranya, terdapat 2 kandidat calon Kepala Desa, yakni Saharang dengan nomor urut 1, dan Safruddin bernomor urut 2.

Pilkades di desa tersebut cukup menarik perhatian publik, hal itu dikarenakan Safruddin sebagai pendatang baru yang pertaman kali turut serta dalam pilkades cukup mengejutkan.

Dari 922 suara pemilih yang sah dan 2 suara dinyatakan batal, Safruddin nomor urut 2 memperoleh 529 suara, sedangkan nomor urut 1; Saharang memperoleh 391 suara.

Dengan terpilihnya sebagai Kepala Desa Tallu Banua yang memperoleh suara yang tidak disangka-sangka, Safruddin mengaku, tidak ada strategi khusus yang dia siapkan, dirinya hanya mengikuti prosedur, tahapan-tahapan dalam pelaksanaan Pilkades.

“Strategi yang saya persiapkan sebelumnya tidak ada sama sekali, saya hanya menjadi pendengar saja , masukan dari berbagai masyarakat mulai dari tokoh masyarakat dan kaum millenial, dan itu yg saya jadikan strategi” ujar Safruddin Kades terpilih saat ditemui dikediamannya. Sabtu(29/11/19)

Untuk itu, Safruddin mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh warga desa yang memberi kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi Kepala Desa Tallu Banua periode 2020 hingga 2026 mendatang.

“saya mengucapkan banyak terimakasih kasih,atas do’a, dan perjuangan masyarakat yg mempercayakan desa Tallu Banua kepada saya” ungkapnya kepada warga Desa Tallu Banua. (wan/ac/publiksulbar.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *