oleh

Sambut Perayaan HUT Ke 9 Partai NasDem, DPW Sulbar Syukuran Makan Malam Bersama Anak Yatim dan Berbagi Di Panti Asuhan

Wartadedikasi.Com, Mamuju- Sehari menjelang acara puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 9 Partai NasDem secara virtual serentak di 34 DPW seluruh Indonesia, DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Barat telah merampungkan rangkaian kegiatan yang telah diagendakan Panitia Pelaksana guna memeriahkan HUT tersebut.

Dimana pada hari ini Selasa 10 Nopember 2020 bertempat di Pantai Ngalo dilaksanakan acara Gathering UMKM dan Nelayan, Peduli Lingkungan serta Syukuran dan Berbagi dengan anak-anak Panti Asuhan Manakarra.

Usai kegiatan Syukuran Makan Malam bersama anak Panti Asuhan dan NasDem Berbagi, Sekretaris DPW Partai NasDem Sulbar Muhammad Jayadi menjelaskan bahwa DPW Partai NasDem Sulbar dengan gerakan Perubahan Restorasi Indonesia senantiasa peduli dan memperhatikan kondisi masyarakat kita,terkhusus adik-adik santri sebagai generasi pelanjut masa depan bangsa.

Sebagai bentuk kesyukuran Partai NasDem dalam memeriahkan HUT Partai NasDem karena itu, Kita menginginkan adanya sebuah perubahan, kita ingin melakukan Perbaikan dari yang negatif dan hal ini sudah memperlihatkan eksistensinya baik di legislatif seperti anggota Dewan dan Eksekutif baik menteri,Gubernur dan Bupati/Walikota.

Pada kesempatan tersebut Jayadi berpesan kepada adik-adik bahwa sebagai generasi Pelanjut Kepemimpinan masa depan bangsa agar senantiasa belajar dengan giat, banyak beribadah dan berdoa kepada Allah SWT. Karena kita hanya bisa berikhtiar dan semua berpulang pada kehendak Allah SWT agar kedepan menjadi Insan Kamil beguna bagi nusa bangsa dan Agama.

Bagi Jayadi, bila adik-adik siap untuk menjadi manusia yang berguna, maka Partai NasDem akan selalu berada di Garda terdepan terdepan untuk memperjuangkannya.

Karena itu bila kita ingin Indonesia Maju,Sulbar Maju dan Mamuju Maju kami mohon doa dan dukungan semua pihak .
Dan akhirnya selama Ulang Tahun partai NasDem ke 9 ,pungkas Jayadi.

Editor: Damsir/wd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *