oleh

Sinyal Kemenangan Habsi Irwan Di Kecamatan Simboro Kian Jelas,  Desa Botteng Utara Ditarget 70 Persen

Jayadi dihadapan para tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, tokoh Perempuan di dusun adi-adi desa Botteng Utara ingatkan masyarakat agar jangan terprovokasi dengan isu-isu yang tidak berdasar yang hanya akan menyesatkan masyarakat, karena Kemenangan Habsi Irwan Di Simboro diyakini diatas 70 persen.

Wartadedikasi.Com, Mamuju- Kampanye Paslon Bupati Mamuju nomor urut 2 kembali menyisir Kecamatan Simboro, kali ini memasuki desa Saletto dan desa Botteng Utara.yang tersebar di 6 titik pertemuan, jelas sekretaris Koalisi Kerakyatan, 15/10/2020

Kampanye hari ini di kecamatan Simboro berada di 3 desa dengan 6 titik pertemuan yakni 1. desa botteng induk dusun Ratte yang dihadiri paslon Habsi wahid dan dusun tebong oleh Irwan Pababari selanjutnya di Desa botteng utara dusun adi-adi dan dusun sendana serta Desa Salletto dusun Salleto dan dusun Ganno.

Dalam kampanye terbatas di dusun Adi-adi, Calon Bupati Habsi Wahid menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat dan menjanjiian akan memberikan pelayanan Ambulance gratis setiap desa, Bpjs gratis bagi warga miskin, program kembali bersekolah dan sahabat rakyat dan program lainnya untuk kepentingan masyarakat, Jelas Habsi Wahid.

Sementara itu, Jayadi dalam orasi singkatnya dihadapan para tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, tokoh Perempuan di dusun adi-adi desa Botteng Utara mengingatkan masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang tidak berdasar yang hanya akan menyesatkan masyarakat untuk tidak mendukung bapak Habsi Wahid melanjutkan prmbangunan. Apalagi melihat hasil survey yang menunjukkan 70% tingkat keterpilihan Habsi-Irwan, tegas Jayadi.

Karena itu Jayadi mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Dusun Adi-adi dan Botteng Utara pada umumnya untuk memilih kembali Habsi-Irwan pada tanggal 9 Desember 2020 yang inshaa allah dampaknya akan dirasakan kembali warga masyarakat,Jelas Jayadi sambil menunjukkan cara memilih yang benar.

Dalam rombongan tim Habsi Wahid di dampingi oleh sejumlah anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten diantaranya ketua Koalisi H Hamza Sula, H Muh Jayadi, Hatta kainang, Yudiaman Firusdi, Abd Malik ballako, Yani baharuddin, Fadli As dari Nasdldem dan H Muhdar dari Hanura

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *