oleh

SJM Bantu 90 Pukat, Nelayan Dusun Bone-Bone Pantai Desa Bambu Berterima kasih

Wartadedikasi.Com, Mamuju- Sebagai wujud kepedulian masyarakat khususnya para Nelayan di desa Bambu dusun Bone-bone, Sahabat Juang Milenial SJM Mamuju menyerahkan 90 buah Pukat yang berlangsung di kediaman Juhasdi, Ketua BPD Desa Bambu kecamatan Mamuju, Ahad, 04/10/2020.

Nurdin, S.Pd Kordinator SJM yang dikonfirmasi menjelaskan bahwa ia memberi bantuan Pukat ini murni sebagai bentuk solidaritas untuk membantu meningkatkan kesejahteraan Masyarakat khususnya kepada 30 orang Nelayan warga Dusun Bone-Bone Desa Bambu kecamatan Mamuju, apalagi biaya ini dari kocek pribadinya, jelas Nurdin via whataapp.

Sahil salah seorang nelayan yang telah menerima bantuan 3 buah pukat menyatakan terima kasihnya atas bantuan Pukat apalagi ini sangat membantu kegiatan para Nelayan seperti dirinya, jelas sahil.

Nurdin katakan bahwa ia pada kesempatan tersebut, meskipun dengan kondisi yang terbatas sementara ini hanya dapat menyalurkan 90 pukat kepada 30 orang dan masing masing nelayan diberikan 3 pukat. Namun berharap kedepan dapat mebantu masyarakat lebih baik lagi, Pungkas Nurdin, S.Pd. #dms/wd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *