oleh

Tim Jatanras Polda Sulbar Bekuk Residivis Pelaku Curnik

Wartadedikasi.com, Mamuju — Dengan arahan Dir Krimsus Polda Sulbar; I Nyoman Artana, SH kepada tim Opsnal Jatanras Polda Sulbar untuk lebih aktif melakukan penyelidikan terhadap kasus-kasus yang meresahkan masyarakat dalam wilayah hukum Polda sulbar.

Kali ini, Jatanras Polda Sulbar mengamankan dua orang lelaki yang di duga terlibat kasus pencurian elektronik.

Berdasarkan Laporan Polisi No. LP/501/XII/2019/SPKT RES MAMUJU, tanggal 23 Desember 2019 tentang kasus pencurian elektronik di wilayah hukum Polda Sulbar.

Tak menunggu lama, Unit opsnal Jatanras Polda Sulbar yang dipimpin Akp Jamaluddin, SH, bersama Bripka Endar, Brig Amirullah, Brigpol Syukur dan Briptu Rudi Hartono. Berhasil mengamankan seorang laki-laki yang mengaku bernama RH alias RD (29), Alamat Dusun Kampung jati, Kelurahan Sinyoyoi selatan, Kecamtan Kalukku, Kabupaten Mamuju.

Kemudian MF (18) wiraswasta, alamat Jalan Mangga, Kelurahan Binanga Kabupaten Mamuju yang diketahui juga menguasai satu unit Handpone merk oppo A37 warnah gold. Merupakan hasil kejahatan pencurian yang dilakukan oleh RH alias RD.

“Kini Pelaku berhasil diamankan di Taman karema, Mamuju“Terang Akp Jamaluddin, SH. Jumat (3/1/20)

Lelaki RH Alias RD Saat diinterogasi mengakui perbuatannya. Benar telah melakukan pencurian dirumah korban Perempuan RASMA pada hari Senin tanggal 23 Desember 2019, sekitar pukul 03.00 Wita, Dijalan Gatot Subroto, Kabupaten Mamuju.

Diketahui, Pelaku Curnik RH alias RD merupakan Residivis yang baru saja keluar dari Rutan Mamuju setelah menjalani hukuman penjara selama 1 tahun 6 bulan. Tak ada kapoknya mala kembali melakukan pencurian dibeberapa TKP di di dalam Wilayah hukum Polda Sulbar.

Saat ini, tersangka dan barang bukti 2 unit Handphone Merk Realme warna biru juga Hp Oppo A 37 Warna Gold telah diamankan di Dit Reskrimum Polda Sulbar guna untuk proses lebih lanjut. (**)

Baca: https://wartadedikasi.com/ngaku-dijambret-ini-tiga-orang-diringkus-polisi/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *