oleh

Tim Kuasa Hukum Habsi-Irwan Nilai Logos Politica Tidak Paham Prosedur Hukum

Akriadi Pue Dolla, SH dengan tegas sampaikan ke akun Logos Politica seharusnya banyak belajar mengenai masalah hukum, berbicaralah sesuai dengan kapasitas keilmuannya,
Kami tidak pernah mengatakan bahwa itu pasti palsu ini hanya dugaan, kalau masalah pembuktian itu rananya di Pengadilan,jelasnya.

Wartadedikasi.Com, Mamuju- Pernyataan Logos Politica di Media Sosial yang beredar hari ini ditanggapi Akriadi Pue Dollah, S.H., salah satu kuasa hukum Habsi Irwan, Senin, 14/09/2020.

Statemen Logos Politica yang menuding bahwa tim Kuasa Hukum Habsi-Irwan tidak bekerja dengan instrumen profesionalisme dan lebih tegas lagi menuding Tim Kuasa hukum Habsi Irwan terkesan bekerja sebagai “Pekerja Politik” bila dibandingkan sebagai pekerja hukum dan menjustice ketidakmampuan manajemen konflik Opini, hal ini sebagaimana dikutip.

Olehnya itu, mencermati statemen Logos Politica di media sosial tersebut, Akriadi menjawab bahwa pernyataan itu sebenarnya dia tak paham prosedur hukum,
” kami belum melakukan upaya hukum apa apa, lantas ukurannya apa sehingga kami dianggap tdk mampu dalam membuktikan itu ?
Kami juga tidak pernah mengatakan bahwa itu pasti palsu ini hanya dugaan, kalau masalah pembuktian itu rananya di Pengadilan”,jelas akriadi.

Akriadi dengan tegas sampaikan ke akun Logos Politica seharusnya banyak belajar mengenai masalah hukum, berbicaralah sesuai dgn kapasitas keilmuanmu.

“Tunggu kami akan melakukan proses hukum terkait dugaan itu Krn sampai hari ini kami yakin dengan beberapa bukti yg kami pegang bahwa cara mendapatkannya itu inprosedural. Kami akan buktikan itu”, tegas Akriadi.#tim/wd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *