oleh

Wabup Irwan letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushallah Padang Baka

Wartadedikasi.Com, Mamuju- Anglin segar dirasakan masyarakat Lingkungan Padang Baka kelurahan Rimuku Mamuju dengan di mulainya pembangunan Mushallah Lingkungan Padang Baka yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh wakil Bupati Mamuju.senin(27/1/2020)

Irwan menegaskan Meski dengan luas hanya 64 meter bujursangkar, namum pihaknya berharap Mushallah ini mampu menampung jamaah dilingkungan Padangbaka. Karena itu irwan memerintahkan agar ibu Lallo kabid Cipta karya segera menyiapkan denah perencanaan dari mushallah ini. Dengan memperhitungkan estetika, keunikan dan ramah lingkungan tanpa menggunakan AC.

Selaku wakil Bupati, Irwan Pababari sangat mengapresiasi upaya masyarakat untuk mewujudkan terbangunnya mushallah yang sudah lama diidan-idamkan masyarakat. Karena itu Irwan berjanji akan membantu pembangunan mushallah ini dan bersedia menjadi donatur tetap.

Dalam acara peletakan batu pertama mushallah lingkungan padang baka turut dihadiri lurah Rimuku, Lurah Rangas, Kabid Cipta Karya, Wakil direktur PDAM Tirta Manakarra, Imam Masjid dan tokoh masyarakat. (Damsir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *