oleh

Warga Desa Kopeang Suka Cita Menyambut Kedatangan Habsi Wahid Dengan Potong Sapi

Wartadedikasi.Com,Mamuju- Dalam lanjutan Kampanye terbatas Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 hari menyisir Desa di pedalaman Kecamatan Tapalang yakni Desa Bela dan Desa Kopeang.

Foto: Habsi Wahid dan Muhammad Jayadi bersiap sebelum berangkat ke desa Kopeang dan Bela Tapalang
Foto: Nampak Cabup Habsi Wahid bersama Muhammad Jayadi sekretaris Koalisi Kerakyatan bersiap untuk berangkat Ke desa Kopeang Dan Bela Tapalang.dok

 

Perjalanan menuju ke desa tersebut terbilang ekstrim, selain karena jalan yang dilalui cukup menanjak karena kedua desa tersebut lokasinya diatas ketinggian.

Namun semangat tim kampanye paslon nomor 2 dalam mengawal Habsi Wahid bersama jurkam mengunjungi kawasan tersebut tidak surut, mesipun medan yang dilalui cukup berat juga ekstrim dan tidak semua kendaraan bisa digunakan, namun tim telah mempersiapkan beberapa mobil offroad, Fortuner dan puluhan sepeda motor trail untuk mencapai lokasi titik kampanye.

Begitupun animo masyarakat Desa Kopeang menyambut kedatangan Habsi Wahid di desa mereka sangat antusias bahkan mereka bergotongroyong dengan memotong beberapa ekor Sapi,sebagaimana di sampaikan Adryadie kordinator kampanye di desa Kopeang dan Bela,Sabtu, 14/11/2020.

Menurut Adriyadie,bahwa kunjungan bapak Habsi Wahid ke kopeang sudah lama dirindukan warga desa, apalagi beliau dianggap tokoh yang diidolakan masyarakat karena dimasa beliau jadi bupati warga desa yang puluhan tahun sebelumnya hanya bisa naik kuda atau berjalan kaki untuk mencapai kota kecamatan tapalang,kini sudah bisa dilalui kendaraan.

Warga desa Kopeang menyambut kedatangan Habsi Wahid bersama rombongan dengan memotong sapi untuk makan bersama masyarakat sebagai ungkapan suka cita dan rasa syukur karena baru kali ini ada bupati Mamuju meskipun statusnya cuti yang datang ke daerah mereka,pungkas Adriyadie. #dms/wd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *