oleh

Yudiaman Minta Warga Campaloga jangan Salah Pilih, Tidak Ada Yang Layak Selain Habsi Wahid-Irwan Pababari

Wartadedikasi.Com, Mamuju– H Yudiaman Firusdi SH yang mendampingi Paslon Nomor Urut 2 Habsi-Irwan selaku Jurkam pada Kampanye terbatas di Dusun Bonto ala Desa Campaloga, Kecamatan Tommo, meminta warga Campaloga Jangan salah dalam memilih Pemimpin tapi mendorong agar memilih yang sudah berpengalaman dan jelas nyata hasil kerjanya seperti Habsi Wahid dan Irwan Pababari, jelas Anggota DPRD Mamuju dari Fraksi Nasdem, 17/10/2020.

H. Yudiaman menjelaskan bahwa kedatangannya ke Desa Campaloga ini mendampingi Bapak Habsi Wahid bersama beberapa anggota Dprd lainnya adalah berharap masyarakat setempat mendukung Kelanjutan Pemerintahan Habsi-Irwan yang notabenenya berpengalaman di birokrasi.

Menurut Yudi, Pengalaman Habsi Wahid di Birokrasi tidak di ragukan lagi, sebelum menjabat Bupati 2016-2020 ini Beliau telah merintis jabatan dari bawah hingga menjadi Sekertaris Daerah Kabupaten Mamuju selama 13 Tahun hingga Pilkada lalu menjadi Bupati, Sedangkan Irwan SP Pababari pernah menjadi Camat, Wakil Ketua DPRD Mamuju dan Wakil Bupati Mamuju.

Jadi dari Kapasitas dan Kapabilitasnya serta Pengalamannya sangat layak untuk dipilih karena itu ia meminta agar masyarakat campaloga khususnya memilih bapak H Habsi Wahid untuk melanjutkan Pembangunan Mamuju 5 tahun kedepan, jelas Legislator NasDem dari dapil 3 ini.

“Sudah banyak peningkatan dari segi pembangunan, jalan, pendidikan, ekonomi, kesehatan dan masih banyak lagi. bahkan akan diberikan pengaspalan jalan 1 kilo meter Pertahunnnya.” Ujar Yudiaman

Karena itu,  H Yudiaman ingin agar masyarakat Campaloga tidak salah memilih Pemimpin apalagi sampai memilih yang sama sekali tidak punya pengalaman, harapnya.

“Jadi tidak ada yang lebih layak selain Habsi- Irwan untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Mamuju.” Pungkas H. Yudiaman Firusdi. #dms/wd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *